Tempat Service Iphone di Bandung Terdekat

Service iPhone Bandung –Ada banyak tempat service iPhone di Bandung. Namun, ada baiknya memilih penyedia layanan yang terpercaya. Jika salah memilih, iPhone Anda akan benar-benar mati bukannya bisa digunakan kembali.

Bagi Anda yang berada di Bandung, Anda dapat memperbaiki ponsel Anda di service center berikut ini. Itu karena tempat ini adalah layanan yang dapat diandalkan tetapi dengan harga yang terjangkau. Berikut rekomendasinya.

Tempat Service Iphone di Bandung Terdekat
Tempat Service Iphone di Bandung Terdekat

Rekomendasi Service iPhone di Bandung

Berikut beberapa rekomendasi service iphone bandung, cepat dan murah.

1. Pahlawan Gadget Dipatiukur

Bagi yang tinggal di Dipatiukur bisa mendapatkan bantuan di tempat ini. Tempat service ini dapat memperbaiki berbagai kerusakan pada iPhone Anda, dengan waktu yang relatif cepat.

Jika kerusakan sangat kecil, biasanya selesai dalam beberapa jam, bukan sehari. Tempatnya juga bersih sehingga Anda akan merasa lebih nyaman saat menunggu layanan ini.

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.96, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Jam Buka: Senin – Minggu,10.00–19.00
Nomor Telepon: 08112430600

2. Bosboboy

Layanan service satu ini juga dapat memperbaiki masalah umum iPhone. Tak hanya iPhone, toko ini juga bisa menangani kerusakan pada Macbook.

Pengerjaannya juga bagus, teknisi kemudian akan menjelaskan kerusakan handphone dan cara memperbaikinya. Biaya layanan ini juga cukup terjangkau.

Alamat: Balubur Town Square, Jl. Tamansari No.08, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Jam Buka: Minggu,10.00–19.00
Nomor Telepon: 089526999996

3. Gadgetarian Apple Balubur Town Square

Tempat service satu ini terletak di Baltos yang juga dikenal sebagai Balubur Town Square, Bandung. Salah satu masalah iPhone yang paling umum adalah baterai. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna iPhone mengganti baterainya.

Jika Anda salah satunya, Anda dapat mengunjungi service ini. Tempat ini menawarkan berbagai baterai iPhone dan pemasangannya. Prosesnya juga cepat, hanya 30 menit.

Alamat: Baltos Balubur Town Square, Jl. Tamansari No.06, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40116
Jam Buka: Senin – Minggu (10.00–19.00)
Nomor Telepon: 087822849616

4. Bengkel IPhone – Service iPhone Terbaik

Ganti baterai, LCD atau perbaiki kerusakan lain pada iPhone, Anda bisa mengunjungi toko ini. Pengerjaan cukup cepat, tergantung kerusakan handphone.

Ini juga sangat bagus dari segi layanan, karena nanti spesialis akan menjelaskan kerusakan iPhone. Uniknya, ada permainan yang bisa dimainkan pengunjung sambil menunggu perbaikan selesai. Jadi jangan bosan saat menunggu.

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.230, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Jam Buka: Senin – Minggu,09.00–21.00
Nomor Telepon: 089664771680

5. IREPAIR ABA Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari service iPhone terpercaya di Bandung, Anda juga bisa mengunjungi layanan satu ini. Pusat layanan ini pandai memperbaiki masalah iPhone dan Macbook. Ini termasuk perangkat yang telah rusak oleh air.

Jika kerusakan cukup parah, teknisi akan menjelaskannya kepada Anda dan memberi tahu jika ada bagian yang perlu diganti. Jika terjadi kerusakan ringan, hanya sebentar, tetapi jika lebih lama, Anda harus meninggalkan telepon dan kami akan menghubungi Anda setelah perangkat diperbaiki.

Alamat: Jl. Subang No.1, RT.003/RW.004, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
Jam Buka: Senin – Minggu (09.00–21.00)
Nomor Telepon: 081282002768

6. Buana Phone Service Bandung

Lokasi service iPhone selanjutnya adalah Buana Phone Service Bandung. Service center ini dapat menangani berbagai kerusakan ponsel, iPhone, dan ponsel Android. Selain itu, Anda juga bisa menemukan tempatnya dengan mudah karena berada di dalam Bandung Electronic Center.

Biaya perbaikannya juga cukup terjangkau, sehingga tidak akan membebani dompet Anda. Daripada langsung ganti HP, kamu bisa coba perbaiki iPhone kamu dulu di sini.

Alamat: Jalan Punawarman 13-15 Istana BEC 2 (Bandung Electronic Center Extension Lantai Utama Blok Z-9 (LU-Z9, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Jam Buka: Senin – Minggu (10.00–21.00)
Nomor Telepon: 08118735999

7. Zistore Apple

Service center ini juga berlokasi di Baltos, Bandung. Jadi sangat mudah untuk menemukan layanan tersebut.

Toko serba ada ini dapat memperbaiki masalah atau kerusakan iPhone Anda. Pelayanannya juga ramah dan prosesnya cepat. Selain itu, biaya layanannya cukup masuk akal dan sering ada promosi yang ditawarkan oleh Zistore Apple. Jadi lebih murah, oke?

Alamat: Balubur Town Square, Lt. D1 Blok Q No 7 Depan Arnes Travel, West Java 40116
Jam Buka: Senin – Minggu (10.00–20.00)
Nomor Telepon: 08172345617

Kesimpulan

service iphone bandung memberikan pelayanan yang baik, teknisi menjelaskan kerusakan handphone dan proses perbaikannya cukup cepat. Biaya perbaikannya juga cukup terjangkau, tergantung kerusakan iPhone Anda.

Anda dapat mengunjungi service iPhone terdekat yang terdaftar sebagai Dipatiukur Gadget Hero, Bengkel iPhone dan tempat service lainnya.