Ini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Laptop

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : Ini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Laptop.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Laptop–Sejak tahun 2021, Microsoft secara resmi telah memperkenalkan sistem operasi Windows terbaru yaitu Windows 11. Dengan berbagai pembaruannya, berharapkan Windows 11 akan menjadi rilis dengan berbagai fitur unggulan yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Itu tidak hanya menawarkan fitur-fitur unggulan tetapi juga Windows 11 dengan tampilan yang lebih baru. Windows 11 menawarkan tampilan baru kepada pengguna Windows 10 yang telah lama menggunakan versi Windows ini.

Beberapa fitur terbaru di Windows 11 juga memungkinkan pengguna versi Windows ini menyembunyikan daftar aplikasi yang tersedia untuk mereka. Dengan fitur ini, pengguna Windows 11 dapat dengan mudah menyembunyikan dan menampilkan aplikasi yang menginstal sesuai keinginan.

Kebijakan ini sudah ada sejak Windows 10, tetapi di Windows 11, tampilan dan metode yang memperlukan sedikit berbeda. Dalam hal privasi, menggunakan fitur ini memberi pengguna Windows 11 lebih banyak keamanan untuk melindungi aplikasi yang diinstal.

Adapun untuk menyembunyikan aplikasi di Windows 11, berikut tekno.id rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (15/5), Cara mudah menyembunyikan daftar aplikasi di Windows 11 tanpa ribet. Anda dapat dengan mudah menampilkan atau menyembunyikan berbagai aplikasi di menu Mulai.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Laptop untuk berbagai aplikasi di menu Mulai.

1. Tekan Win + I untuk membuka menu Pengaturan.
2. Akses menu Personalisasi dan klik Mulai.
3. Setelah masuk ke menu Start, klik tanda ungu di sebelah Show most frequent used apps.
4. Setelah mengklik tanda centang ungu untuk Tampilkan aplikasi yang paling sering digunakan, Anda telah menyembunyikan daftar aplikasi di menu mulai.

Dengan cara ini, Anda dapat mengamankan aplikasi yang terinstal di laptop dan komputer Anda sehingga tidak dapat diakses oleh orang lain.

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : Cara Menyembunyikan Aplikasi di Laptop, Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!