Tempat Service Laptop Tangerang Selatan

 Service laptop Tangerang Selatan –Laptop yang rusak bisa menjadi penghalang untuk menyelesaikan tugas atau menyelesaikan pekerjaan. Perbaiki sekarang, kunjungi pusat servis laptop Tangerang untuk solusi perbaikan laptop terbaik. Lihat daftar rekomendasi di bawah ini.

Tempat Service Laptop Tangerang Selatan
Tempat Service Laptop Tangerang Selatan

Daftar Tempat Service Laptop di Tangerang 

Beberapa rekomendasi tempat service laptop Tangerang Selatan berikut ini menawarkan rangkaian layanan yang dijamin lengkap untuk segala permasalahan laptop.

1. Voltera Computer

Bagi yang berada di Kecamatan Pagedangan, Voltera Computer menawarkan berbagai macam service laptop. Ada yang memperbaiki layar laptop, mengganti SSD, merawat baterai laptop yang terjatuh, membersihkan kipas laptop, dan mengganti thermal paste.

Pelayanan Voltera ramah dan responsif, Teknisi memberikan petunjuk terperinci tentang kerusakan dan cara memperbaikinya. Jadi Mereka juga menawarkan garansi sebagai jaminan setelah layanan. Hal ini akan menjaga laptop tetap aman sampai kembali normal.

  • Alamat: Jl. Kubinka 19, Elista Village, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
  • Jam Buka: Senin–Jumat (08.30—16.00), Sabtu (08.30–12.00), Minggu tutup
  • Website: voltera.id
  • Nomor Telepon: 081287989588

2. Alif Cyber Solution

Rekomendasi kedua adalah Alif Cyber ​​​​​​​Solution. Service center ini menawarkan solusi lengkap untuk berbagai masalah laptop, Sementara mulai dari menginstal sistem operasi seperti Windows dan Linux, Kemudian menginstal antivirus dan Microsoft Office, dan update hardware dan software.

Layanan teknis dan solusi profesional dalam menyediakan opsi perbaikan bagi pelanggan. Mereka memaksimalkan fungsionalitas laptop yang ada untuk menghemat biaya perbaikan.

Contohnya, jika laptop benar-benar habis dan alasannya adalah baterai, kami menyarankan Anda melepas baterai dan menghubungkannya ke jaringan hanya saat digunakan.

Teknisi Alif Cyber ​​juga komunikatif dan transparan dalam menjelaskan detail estimasi biaya. Harga layanan bervariasi dan rasional. Dan Itu juga dilengkapi dengan garansi, jadi Anda mendapat jaminan untuk merawat laptop.

  • Alamat: Jl. Cabe V No.5B, RT/RW:005/003, Pd. Cabe Ilir, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418
  • Jam Buka: Rabu–Minggu (09.00—17.00), Senin–Selasa tutup
  • Nomor Telepon: 081315662763

3. Corel Computer

Corel Computer mudah ditemukan di Ruko Green Hills. Mereka menyediakan layanan penuh untuk laptop dan notebook. Corel Computer dapat memperbaiki perangkat lunak dan perangkat keras.

Perangkat lunak laptop seperti windows tidak bisa booting atau rusak, laptop terinfeksi virus, kehilangan data, dll. teknisi ahli akan memperbaiki kerusakan yang disebabkan di sini.

Mereka juga handal dalam menangani masalah hardware laptop yang berhubungan dengan VGA, RAM, motherboard dan lainnya.

Anda bisa memesan layanan telepon mulai dari Rp 50.000. Jika datang langsung ke lokasi bisa berkonsultasi dengan nyaman karena tempatnya cukup luas dengan sofa, meja dan AC. Terdapat warnet di area service jika ingin menunggu service selesai.

  • Alamat: Ruko Green Hills, Kedaung, Jl. Aria Putra No.1, Serua Indah, Ciputat, South Tangerang City, Banten 15414
  • Jam Buka: Senin–Minggu (09.00—17.00), Jumat tutup
  • Nomor Telepon: 087808884511

4. Ferocious Digital – Service Laptop Tangerang 24 Jam

Service laptop 24 jam yang cocok di Tangerang adalah Ferocious Digital. Tempat ini menawarkan berbagai layanan, mulai dari pemulihan data, perawatan kesehatan laptop, troubleshooting, pembersihan virus, pembaruan atau instalasi perangkat lunak.

Anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan karena para teknisi di tempat ini informatif dan komunikatif dalam menjelaskan permasalahan laptop. Proses perbaikan sangat transparan karena terjadi di depan Anda saat Anda datang sendiri.

Harga layanan di sini cukup bersaing dan sesuai dengan kualitas service yang anda terima.

  • Alamat: Jl. Kayu Manis No.1171, Serua, BNI, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telepon: 08111221281

5. iRepair Computer

Selain itu, Supermal Karawaci memiliki bengkel laptop bernama iRepair Computer. Anda bisa mempercayakan laptop rusak Anda kepada tim ahli teknik elektro.

Apapun merek laptop yang Anda miliki, entah itu Asus atau Samsung, teknisi iRepair siap memperbaikinya. Masalah seperti laptop terlalu panas, tidak ada pengisian daya, tidak ada tampilan, dan sebagainya akan kembali normal setelah perawatan.

Anda juga bisa melacak proses service secara online, sehingga Anda bisa melihat progress perbaikan di halaman khusus yang disediakan oleh iRepair. Harga service bersaing dengan jaminan garansi.

  • Alamat: e-Center Supermal Karawaci, Lantai FF Blok H2/3A Tangerang Kota, Bencongan, Klp Dua Tangerang Kota, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
  • Jam Buka: 10.00—20.00
  • Nomor Telepon: 08176411234

Kesimpulan Service laptop Tangerang Selatan

Beberapa tempat service laptop Tangerang Selatan tersebut di atas merupakan pilihan terbaik yang bisa menjadi solusi jika laptop Anda rusak. Jika laptop anda tiba-tiba rusak, layanan laptop 24/7 terdekat adalah Ferocious Digital. Semoga bermanfaat!