hit counter

Tips Hemat Biaya Saat Liburan ke Jepang

Liputanberitaku.com — Tips Hemat Biaya Saat Liburan ke Jepang- Selama ini Jepang dikenal sebagai salah satu negara termahal di Asia. Namun kenyataannya, biaya travelling ke Jepang bisa disiasati agar bisa lebih murah. artikel iniakan mambahas tentang tips hemat biaya saat liburan ke Jepang

Hal utama yang harus dilakukan adalah merencanakan perjalanan dengan matang. Komponen perjalanan bisa dibagi menjadi beberapa item yang tak terhindarkan, yakni tiket pesawat, tempat menginap, transportasi dalam kota, dan makan. Di luar itu ada pilihan mendatangi objek-objek wisata berbayar dan tidak berbayar.

Besarnya biaya sebenarnya tergantung pada moda perjalanan yang dipilih. Apakah ini semacam traveller “normal”, sedikit boros, atau sistem traveller mewah?

Berikut beberapa tips hemat biaya saat liburan ke Jepang yang menggambarkan bahwa perjalanan selama 14 hari ke Jepang menghabiskan biaya kurang dari Rp 18 juta tanpa mengurangi kenyamanan tidur dan makan.

Tiket Pesawat

Mencari tiket promo! Cara ini sudah jadi pengetahuan umum. Hanya saja, untuk mendapatkan tiket promo perlu kesabaran dan keuletan. Sering-seringlah membuka laman-laman penyedia tiket online seperti Traveloka, Nusatrip, tiket.com, dan masih banyak lagi.

Originally posted 2021-03-29 16:15:40.