Tempat Kost Putri Jakarta Pusat Murah

Kost putri jakarta pusat –Selain menjadi tempat banyak instansi pemerintah, Jakarta Pusat juga merupakan kawasan komersial yang sibuk. Ada banyak perusahaan di sini. Oleh karena itu, kebutuhan hunian di kawasan Jakarta Pusat dipastikan sangat tinggi.

Mencari hunian tentu tidak bisa asal-asalan. Selain untuk tempat meneduh, hunian juga harus memberikan kenyamanan. Berikut beberapa kost yang nyaman untuk dihuni.

Tempat Kost Putri Jakarta Pusat Murah
Tempat Kost Putri Jakarta Pusat Murah

Kost Putri Jakarta Pusat

1. Cove Laguna

Rekomendasi kost di Jakarta Pusat pertama adalah Cove Laguna. Kost ini akan sangat cocok bagi mereka yang bekerja di kawasan Bendungan Hilir.

Memiliki suasana hangat, desain minimalis dan peralatan lengkap. Jika kamu baru mulai merantau atau hidup mandiri, Cove Laguna bisa jadi rekomendasi menarik.

Selain fasilitas yang lengkap, kost ini juga dekat dengan berbagai tempat umum seperti pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan dan area bisnis.

Transportasi terdekat adalah Stasiun MRT Bendungan Hilir.

Alamat : Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210.

Area umum: dapur, ruang makan, aula, ruang tamu, laundry, dispenser.

Harga: Mulai Rp 5,6 juta per bulan

2. Cove Proklamasi

Kali ini kami merekomendasikan kost di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Semua orang sudah tahu bahwa lingkungan ini adalah kawasan perumahan paling mahal dan paling bergengsi.

Infrastruktur yang memadai dan akses yang mudah ke area bisnis. Hal inilah yang menjadikan Cove Proklamasi sebagai kost yang sangat strategis, terutama bagi mereka yang bekerja di kawasan Jakarta Pusat.

Fasilitas Proklamasi Cove sangat lengkap dan mewah sehingga siapa saja bisa bersenang-senang di sini.

Alamat : Jl. Proklamasi n. 68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Fasilitas umum: dapur, ruang makan, hall, kolam renang, laundry, dispenser, wifi dan security.

Harga: mulai Rp 4,4 juta per bulan

3. Cove Kosku

Juga Cove Kosku yang bisa masuk dalam salah satu rekomendasi guest house super nyaman di Jakarta Pusat. Wisma ini mudah dijangkau kemana-mana karena dekat dengan stasiun KRL Tanah Abang.

Hal ini membuat Cove Kosku menjadi tempat tinggal yang sangat strategis. Fasilitas di sini juga lengkap untuk membantu penghuninya dalam kehidupan sehari-hari.

Alamat: Jl.Tentang Jahe II No.24, RT.6/RW.2, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160

Fasilitas umum: dapur, ruang makan, hall, laundry, distributor, wifi dan security.

Harga: Mulai dari Rp 3,2 juta per bulan

4. Cove Accordia Residence

Terakhir ada Cove Accordia Residence yang kali ini menandai berakhirnya rekomendasi kost Jakarta Pusat. Didesain unik dengan keramik bermotif morrocan dan furnitur kayu.

Kost ini menciptakan suasana hangat dan nyaman bagi penghuninya.

Lokasinya juga sangat bagus dari segi strategis karena dekat dengan tempat kebutuhan sehari-hari, angkutan umum dan restoran lokal di sepanjang jalan.

Alamat: Jl.Kramat Soka RT.4/RW.2, Kramat, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

Fasilitas umum: dapur, ruang makan, hall, ruang tamu, dispenser, wifi.

Harga: Mulai dari Rp 3,8 juta per bulan

Kesimpulan

Itulah 4 rekomendasi kost putri jakarta pusat yang sangat nyaman untuk ditinggali. Jika Anda orang asing yang bekerja di Jakarta Pusat, 4 tips ini mungkin bisa menjadi pilihan yang baik.