Tempat Kost Harian Semarang Murah

hallo selamat datang di website liputanberitaku.com kali ini kita akan membahas tentang Kost harian semarang –Saat berlibur di suatu daerah, sepertinya mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau sudah menjadi kebutuhan. Dengan mencari penginapan murah, kamu dapat menghemat anggaran dan menggunakannya untuk kebutuhan lain seperti perjalanan, transportasi, makanan atau bahkan untuk membeli oleh-oleh.

Sehingga akhir-akhir ini banyak backpacker atau bahkan solo traveller lebih memilih untuk menginap di kost harian, karena dianggap lebih murah daripada hotel. Apalagi kost harian sudah menawarkan fasilitas yang nyaman. Misalnya di Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, kamu bisa memilih dari sekian banyak kost yang nyaman, terjangkau, dan berlokasi strategis.

Jika ingin fasilitasnya lengkap, cobalah bermalam di kost eksklusif. Tapi kalau mau yang murah bisa menginap di kost biasa, yang utama posisinya strategis. Nah, agar tidak penasaran, simak ulasan lengkap kami di bawah ini untuk mengetahui daftar kost harian yang direkomendasikan di Tembalang!

Tempat Kost Harian Semarang Murah
Tempat Kost Harian Semarang Murah

Kost Harian Semarang

Kost myHOME Tembalang

Alamat: Jl.Sawunggaling 1 No.14A Tembalang, Semarang, Jawa Tengah
Nomor telepon: 08119992390

Salah satu kost harian yang direkomendasikan adalah kost myHOME. Kost ini dapat ditempati oleh pria, wanita atau pengunjung dari luar negeri. Selain itu lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 1 km dari Universitas Diponegoro (Undip) dan hanya 3 menit dari Exit Tol Semarang-Ungaran.

Kost MyHOME disewakan secara harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Harga per hari atau sewa Rp 125rb, mingguan 650rb, bulanan 1,75jt dan tahunan Rp 22,5jt. MyHOME Kost menawarkan layanan yang sangat lengkap seperti akses Internet gratis (wifi gratis), TV LED 32 inci, kasur spring bed, meja rias, dan kulkas (berdasarkan permintaan). Selain itu, Kost myHOME menawarkan tempat parkir yang cukup luas, lobby dan lounge area.

D’Paragon Bulusan Semarang

D’Paragon Bulusan Semarang

Alamat : Jl.Timoho II Kav. 10 Bulusan, Tembalang – Semarang, Jawa Tengah, 50277
Nomor telepon: 081229992200 / 082137186663

Kost D’Paragon bisa menjadi pilihan kost murah dan nyaman di Semarang. D’Paragon tidak hanya modern dan nyaman tetapi juga menawarkan akses yang dekat ke Kampus Undip dan Universitas Politeknik Semarang serta Tol Tembalang.

D’Paragon mengenakan tarif Rp 135.000 per orang per hari, Rp 810.000 per orang per minggu, dan Rp 1,65 juta (kamar standar) atau Rp 1,85 juta (kamar besar) per bulan. Setiap orang tambahan akan membayar Rp 25.000/orang/hari. Fitur D’Paragon antara lain kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, full AC, ventilasi ruangan yang baik, TV kabel, wifi gratis, laundry gratis untuk tamu bulanan, kasur spring bed, berperabotan lengkap, taman, parkir kendaraan luas, dengan pengawasan keamanan cctv, hingga resepsionis.

Kost Hosana

Kost Hosana

Alamat : Jl.Tlogosari 1.n. 44, Bulusan, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50277
Nomor telepon: 0895-2656-3327

Jika kamu menginginkan kost harian murah, kamu bisa mencoba menginap di Hosana. Kost harian ini mematok harga sewa yang terjangkau mulai dari Rp 50.000 per hari. Untuk harga ini, kamu sudah menikmati layanan dasar seperti kamar yang cukup nyaman dengan tempat tidur, lemari pakaian, meja dan kursi, serta akses Internet.

Sayangnya kamar mandinya masih menggunakan kamar mandi luar (shared bathroom). Namun dilengkapi dengan shower, bathtub, dan toilet jongkok. Ada juga fasilitas umum seperti ruang makan, ruang tamu, TV dan parkir.

Kost Murah Mas Zovan

Nomor telepon: 0813-2668-8857

Alternatif murah lainnya adalah kost Mas Zovan. Kost Murah Mas Zovan dekat dengan kampus Unimus, AKPER Karya Husada, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan PLN, RSUD Kota Semarang dan lain-lain. Dengan harga ini kamu bisa menyewa kamar harian, mingguan, bulanan, 3 bulan, 6 bulan atau bahkan tahunan. Biaya sewa harian hanya Rp 70.000. Cukup murah, bukan?

Kamar Mas Zovan Murah Kost memiliki luas lantai 4 x 4 meter, dengan kasur, akses kunci 24 jam, kamar mandi pribadi, kipas angin, kamar mandi indoor dan outdoor, bathtub, toilet jongkok, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang cuci, musala, ruang keluarga, kulkas, televisi, tempat parkir, dll.

Kost Alesha

Alamat: Jl.Gerungsari No.1/No.7, Bulusan, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50277
Nomor telepon: 0856-4000-5745

Kost harian yang tak kalah nyaman untuk ditinggali adalah kos Alesha. Kost khusus anak perempuan ini menawarkan kamar berukuran 3,5 x 3 meter dengan tempat tidur, kamar mandi dalam, AC, akses internet gratis, kunci akses 24 jam, kursi dan meja, kamar mandi dengan shower dan toilet, dapur, ruang tamu, lemari es, balkon, pengering, parkir, layanan laundry. Biaya sewa harian Kost Alesha adalah Rp 100.000.

Kesimpulan

Berikut artikel tentang Kost Harian Semarang, Jika kamu ingin mengetahui informasi tentang kamar atau fasilitas lain yang tersedia di kost, kamu dapat menghubungi pihak kost secara langsung. Perlu diketahui bahwa harga sewa kamar di semua kost dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

a.1