Spesifikasi Nokia 7610 5G Harga Terbaru!

nokia 7610 5g harga –Kebangkitan Nokia di pasar gadget Indonesia mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Sementara itu, Nokia disebut akan merilis seri terbarunya, Nokia 7610 5G. Seri baru Nokia 7610 5G merupakan versi revamped dari Nokia 7610 yang dirilis pada tahun 2000. Nokia 7610 yang dulu disebut sebagai ponsel sejuta umat kini telah banyak mengalami perubahan sehingga tampilannya berbeda dengan generasi pendahulunya.

Spesifikasi Nokia 7610 5G Harga Terbaru!
Spesifikasi Nokia 7610 5G Harga Terbaru!

Spesifikasi Lengkap Nokia 7610 5G

1.Desain Nokia 7610 5G

Nokia 7610 5G memiliki desain yang lebih modern agar sesuai dengan tren saat ini. Selain perubahan desain, Nokia juga memberikan beberapa pembaruan untuk spesifikasi yang semakin canggih dan modern. Jadi pada saat ini Nokia 7610 akan bekerja lebih baik lagi. Nokia 7610 5G hadir dengan berbagai peningkatan, sehingga saat ini memiliki spesifikasi yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Alasannya, pengembangan ini dilakukan dengan tujuan agar ponsel yang agak ketinggalan zaman ini dapat diterima di pasar.  nokia 7610 5g harga

Desain perangkat Nokia terbaru ini tidak jauh berbeda dengan smartphone biasa lainnya. Dimana tetap dibekali fitur-fitur khusus yang tetap mempertahankan desain khas Nokia.

2.Layar Nokia 7610 5G

Selain desain yang lebih modern, Nokia 7610 5G juga memiliki layar OLED berukuran 6,9 inci. Layar besar juga membuat bermain game menjadi lebih mudah. Perangkat ini tidak hanya mendukung 5G dual-sim, sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya. Mendapat pelindung layar kaca gorila Corning. Layar menggunakan Owles on Display dan sidik jari di bawah layar.

3.Dapur Pacu

Nokia 7610 5G berbasis sistem operasi Android 12, penggunaan sistem operasi ini pada dasarnya cukup istimewa. Di dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 888 5G yang menjamin kelancaran saat bermain game. yang pasti akan memastikan kecepatan multitasking Anda dan idealnya menghemat uang Anda. Menggunakan sistem operasi ini juga terbilang istimewa. Nokia 7610 5G didasarkan pada sistem operasi Android 12.

4.Ruang Penyimpanan

Mengingat berbagai spesifikasi smartphone yang masih standar, memori internal yang disediakan Nokia untuk perangkat terbaru ini juga tidak terlalu besar. Ponsel ini hanya memiliki RAM 8GB dengan kapasitas 12GB dan memori internal dengan kapasitas 128GB dan 256GB. Kapasitas memori internal Nokia 7610 5G sangat besar. Anda juga dapat memperluas penyimpanan menggunakan kartu eksternal atau kartu micro SD.

5.Kamera

Kamera seri Nokia 7610 5G memiliki kamera utama 108 megapiksel yang juga memiliki kamera makro, Ultra putih, dan depth sensor. Kamera ini disertai dengan fungsi lampu kilat LED bawaan di kamera Nokia 7610 5G. Guna memaksimalkan dukungan pencahayaan yang baik terutama pada saat pengambilan objek.

Kamera-kamera ini tentunya hadir dengan banyak fitur canggih. Memenuhi dan memenuhi kebutuhan fotografi untuk mendapatkan foto dan video dengan kualitas terbaik.

6.Konektivitas

Salah satu keunggulan spek seri Nokia terbaru ini terletak pada bidang konektivitas. Selain itu, smartphone ini sebenarnya sudah mendukung konektivitas 5G yang membantu kinerja ponsel menjadi lebih cepat dan lebih baik. Sedangkan untuk akses jaringan, Nokia mengandalkan jaringan 5G untuk memastikan koneksi internet stabil di seri terbaru ini. Kebutuhan akan pertukaran data terkait seri disediakan oleh fungsi Bluetooth 5 NFC USB Type-C dan sebagainya.

Untuk mendukung tugas lainnya, ponsel ini juga hadir dengan fitur konektivitas lengkap seperti dual sim dengan koneksi 5G, speaker stereo Bluetooth 5.2, jack audio 3.5mm, tablet USB, pembaca sidik jari di bagian bawah layar dan pemindai satu wajah. fungsi.

Kelebihan Menggunakan Smartphone Nokia

1.Build Quality

Build quality Nokia dari dulu hingga sekarang memang tidak perlu diragukan lagi. Kelebihan ponsel Nokia benar-benar didahulukan karena kualitas pembuatannya yang bertahan lama dan tradisi ini diturunkan dari generasi ke generasi. Meski masa kejayaannya telah berlalu, Nokia Build Quality tetap menjadi milik Nokia.

2.Mendapat Update Sistem Operasi Selama 2 Tahun

Karena hampir semua smartphone Android Nokia telah bergabung dengan proyek AndroidOne, pengguna akan menerima update OS selama kurang lebih 2 tahun. Ini adalah salah satu keunggulan Android Nokia karena dibangun ke dalam AndroidOne.

3.Gratis Patch Keamanan 3 Tahun

Selain mendapatkan pembaruan OS setiap dua tahun, Anda juga akan mendapatkan pembaruan setiap bulan selama sekitar 3 tahun. Bahkan, setiap ponsel yang tergabung dalam proyek AndroidOne akan mendapatkan update sistem operasi selama 2 tahun dan update patch keamanan selama kurang lebih 3 tahun.

4.Tahan Air di Kedalaman 2 M Selama 2 Jam

Tak lupa smartphone ini juga memiliki sifat body resistance dan water resistance. Smartphone ini mampu bertahan di kedalaman 2 meter selama kurang lebih 2 jam. Untuk memenuhi kebutuhan daya Anda yang berbeda, ponsel ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000MAH dengan pengisian cepat 60W atau pengisian cepat 33W. Namun, masih belum diketahui secara pasti kapan tanggal rilis Nokia. smartphone Nokia 7610 5G kemungkinan akan diluncurkan pada Oktober 2022 di India. Perhatikan bahwa informasi Nokia terbaru ini masih status konsep acak di media sosial. Dan belum diketahui secara pasti kapan akan muncul di Indonesia.

Harga Nokia 7610 5G

Nokia 7610 5g harga, Berdasarkan berbagai sumber media, Nokia 7610 5G akan dibanderol dengan harga Rp 6.000.000. Untuk harga Nokia 7610 5G ini jelas sangat murah dan masuk dalam kisaran harga konsumen Tanah Air. Namun sayangnya ponsel ini masih sebatas rumor, semoga saja HMD Global akan terus menghadirkan kembali jajaran ponsel Nokia salah satunya adalah 7610 5G.

×