Ponsel Nokia Terbaik Di Tahun 2021

www.liputanberitaku.com— Ponsel Nokia terbaik sering kali terjangkau dan merupakan pilihan kelas menengah, hanya karena kebanyakan perusahaan membuatnya. Dan di bagian depan itu, mungkin akan segera ada entri baru di daftar ini, karena Nokia X20 sudah ada di pasaran, jadi periksa kembali di sini setelah melakukan tinjauan lengkap dan lihat di mana dan di mana itu terdaftar. beberapa ponsel kelas atas mungkin sedang dalam perjalanan dari Nokia, termasuk yang diduga lensa penta Nokia X50 dan Nokia 10 yang terkenal – yang terakhir bisa menjadi andalan nyata, meskipun sedikit yang diketahui tentangnya.

Tetapi Anda tidak perlu menunggu semuanya untuk mendapatkan ponsel hebat dari merek Nokia, dari Nokia 9 PureView yang lama namun luar biasa hingga Nokia 8.3 5G kelas menengah terbaru, dan seterusnya, ada banyak pilihan.Di bawah ini adalah daftar pilihan terbaik sehingga Anda dapat melihat ponsel Nokia mana yang termasuk di antara yang terbaik, dan dengan gambaran umum dari setiap daftar tersebut, Anda dapat dengan mudah melihat mana yang terbaik untuk Anda.

Ponsel Nokia terbaik tahun 2021

1. Nokia 9 PureView

sumber gambar : cdn.mos.cms.futurecdn.net

Nokia 9 PureView adalah ponsel kelas atas terbaru Nokia dan dikemas dengan fitur-fitur terbaru. Secara khusus, ia hadir dengan fitur penting (atau lima, tergantung bagaimana Anda menghitung), dalam bentuk kamera belakang lima sensornya, yang paling sering kita lihat di smartphone.Juga bukan telepon yang mahal dibandingkan dengan beberapa flagships yang dapat Anda beli hari ini, jadi jika Anda menginginkan smartphone foto yang kuat tanpa mengambil rekening bank Anda, maka ini mungkin telepon yang tepat untuk Anda.Nokia 9 PureView memiliki masalah seperti kebanyakan ponsel, tetapi itu berarti yang terbaik yang ditawarkan Nokia saat ini.

2. Nokia 8.3 5G

sumber gambar : cdn.mos.cms.futurecdn.net

Nokia 8.3 5G menawarkan beberapa spesifikasi kuat untuk harganya, dengan layar 6,81 inci besar yang ideal untuk menonton film atau bermain game saat dalam perjalanan. Dengan baterai yang tebal, ini akan bertahan sepanjang hari, bahkan jika Anda benar-benar menikmati real estate layar ekstra ini.Ada tombol Asisten Google khusus yang terus menghalangi dan terbukti mengganggu, di sisi lain, Nokia 8.3 5G dirancang dengan cukup baik jika terlihat normal. Demikian juga, meskipun pengaturan kamera terlihat mengesankan di atas kertas, sensor makro sedikit terlihat, jadi kami tidak merekomendasikannya kepada fotografer yang rajin.Namun, Nokia 8.3 5G adalah pilihan ideal untuk membumbui Nokia jika Anda sangat ingin mencoba 5G. Dengan daya tahan baterai yang kuat dan layar yang besar, ponsel ini membuat kebanyakan orang senang meskipun memiliki kekurangan.

3. Nokia 6.1

sumber berkas : cdn.mos.cms.futurecdn.net

Meskipun Nokia 6.1 tidak memiliki semua fitur seperti perangkat Nokia di atas, ini masih merupakan perangkat yang hebat, terutama mengingat banyak kekurangan yang dapat kami kaitkan dengannya yang secara realistis tidak diharapkan pada ponsel untuk harganya. .Ini adalah perangkat yang kokoh dengan desain yang kokoh dan kerangka yang keras – penggemar ponsel yang kuat dan aman ini akan menyukai daya tahan Nokia 6.1.Selain harganya yang murah, ia juga memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan, chipset yang terinformasi dengan baik, dan layar yang menyenangkan, tetapi mengisi daya kamera tidak semenarik mungkin.

4. Nokia 7.2

sumber gambar : cdn.mos.cms.futurecdn.net

Nokia 7.2 adalah ponsel kelas menengah yang luar biasa, tetapi berusaha untuk menonjol di lautan perangkat Android Nokia. Meski begitu, performa mulus, desain premium, dan kualitas kamera utama bagus.Sayangnya, kamera sudut lebar tidak memuaskan, yang mengecewakan karena bisa menjadi penembak yang menyenangkan. Ini juga sangat lambat dalam mengisi daya ponsel dan tidak tahan air.Tetapi versi Android 9 dari Android 9 Pie sangat buruk, dengan desain stok yang menarik, pembaruan OS bergaransi dua tahun, dan pembaruan keamanan tiga tahun yang sebagus lini Google Pixel.

Baca Juga : Apple Merilis iOS 14.5, Pembaruan Terbesar Sejak iOS 14 Pertama Kali Diluncurkan