Warna Lipstik Maybelline apa saja ?

warna lipstik maybelline –Lipstik Maybelline tersedia dalam berbagai jenis dan warna. Banyak wanita yang bingung memilih warna lipstik Maybelline yang tepat untuk jenis kulit mereka. Apalagi pigmen dan intensitas produk berbeda.

Lipstik merupakan salah satu produk make-up yang berhubungan dengan dunia kecantikan wanita. Bahkan setiap wanita setidaknya selalu memiliki satu lipstik di tasnya yang selalu menemani kemanapun dia pergi.

Namun, saat ini banyak merek produk yang menawarkan berbagai jenis, bentuk, dan warna lipstik. Dengan berbagai variasi akan sulit untuk memilih warna yang tepat dan cocok.

Maybelline adalah perusahaan kosmetik New York yang sangat populer. Selain lipstik Maybelline, anak perusahaan grup L’Oreal ini juga memproduksi banyak produk make-up lainnya.

Pemilik warna kulit kuning langsat tidak boleh asal-asalan dalam memilih warna lipstik yang akan digunakan. Pasalnya, pemilihan warna lipstik yang salah dapat membuat warna kulit kusam dan menggelap.

Warna Lipstik Maybelline apa saja ?
Warna Lipstik Maybelline apa saja ?

Produk Lipstik Maybelline untuk Kulit Kuning Langsat

Apakah kamu ingin warna kulitmu lebih cerah dan berwarna? Jadi, inilah rekomendasi warna lipstik maybelline untuk kulit kuning langsat yang harus kamu miliki! Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

SuperStay Matte Liquid Lipstick Shade Amazonian

Lipstik Maybelline warna coklat sangat cocok untuk bibir gelap. SuperStay Matte Liquid Lipstick Shade Amazonian adalah pilihan lipstik terbaik dari Maybelline yang sedikit peachy.

Jenis lipstik ini juga sangat populer dengan berbagai fungsinya. Memakai lipstik ini akan membuat wajah terlihat lebih segar dengan bibir yang lembab dan menarik.

SuperStay Matte Liquid Lipstick Shade Lover

Inilah rekomendasi produk lipstik Maybelline untuk kulit kuning langsat lainnya yang pasti kamu butuhkan. Dengan mengaplikasikan lipstik merek Maybelline, tampilan kamu akan lebih natural, namun tidak pucat.

Menariknya, lipstik Maybelline ini memiliki intensitas dan pigmentasi yang tinggi. Ini berarti kamu tidak perlu menerapkannya berlapis-lapis.

Lip Gradation Shade Red 1

Berbeda dengan lipstik untuk kulit kuning langsat lainnya, Lip Gradation Shade Red 1 lebih cocok untuk mereka yang menginginkan warna lipstik yang tidak terlalu mencolok.

Lip Gradation Shade Red 1 secara unik menampilkan puff untuk membaurkan lipstik dengan sempurna. Anda juga bisa melakukan ombre lips yang akan membuat Anda terlihat sangat cantik.

Color Show Big Apple Red Lipstick 210 Dare To Be Red

Ingin tampil memukau saat pergi ke pesta? Pakai saja lipstik Maybelline ini! Hal ini dikarenakan warna yang dihasilkan cukup intens sehingga tidak perlu mengaplikasikan terlalu banyak.

Lipstik merah dari Maybelline ini cocok untuk pergi ke pesta tanpa harus menggunakan make up yang ribet. Lipstik ini hadir dalam kemasan yang ringan, jadi sangat cocok untuk dibawa bepergian.

Color Sensational So Nude Lipstick Shade 33S

Kamu suka warna nude? kamu harus mencoba warna lipstik Color Sensational So Nude 33S. Produk ini membuat bibirmu tidak pucat dan sangat cocok untuk tampilan no makeup look.

Ini adalah lipstik Maybelline terbaik yang bisa kamu sesuiakan dengan tone kulit kamu.

Color Sensational Lipstick Shade 625 Are You Red Dy

Pilihan ini cocok untuk bibir kering karena memiliki formula lembab. Lipstik ini sangat berpigmen sehingga hasil akhirnya menghidrasi. Sempurna jika kamu pergi ke pesta malam.

Selain itu, karena warnanya yang intens, kamu hanya perlu menggunakannya sekali. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengaplikasikannya sebagai eyeshadow krim atau perona pipi yang praktis.

Kesimpulan

Demikian sedikit informasi mengenai warna lipstik maybelline untuk kulit kuning langsat. Beberapa pilihan dapat kamu sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas kamu agar tampil cantik.