Berapa Harga Xpander Mini 660CC?

harga xpander mini –Harga Mitsubishi Xpander Mini 660cc lebih murah dari motor matic Yamaha. Namun, fitur yang di sematkan pada mobil ini tergolong canggih dan memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Tentunya harga mobil ini sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki budget yang sangat besar. Kendaraan roda empat ini solusi tepat untuk melindungi kamu dari hujan.

Mobil ini berkapasitas kurang lebih 4 penumpang, sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga kecil. Inti dari spesifikasi luar biasa sebelumnya adalah memiliki mesin turbocharged.

Selain spesifikasi yang mengesankan, desainnya cukup menarik dan kokoh. Apalagi dengan mobil mini Xpander ini, kamu bisa keluar masuk tol dengan leluasa.

Berapa Harga Xpander Mini 660CC?
Berapa Harga Xpander Mini 660CC?

Mitsubishi Xpander Mini 660cc

Xpander Mini 660cc memiliki desain headlamp LED pada bagian bumper. Selain itu, terdapat lampu sein dan gril dengan model Dynamic Shield.

Bepergian dengan teman atau sahabat juga sangat cocok dengan mobil mini Xpander ini. Selain lebih nyaman, bepergian dengan mobil tentunya jauh lebih aman.

Melansir dari situs resmi Mitsubishi, mobil tersebut diberi nama Mitsubishi eK X. Meski memiliki versi mini, mobil ini tak kalah cantik dengan kendaraan roda empat Mitsubishi lainnya.

Seperti namanya, mobil Mitsubishi ini memiliki mesin bensin tiga silinder 660cc turbocharged. Mesin yang tertanam dalam Mitsubishi Xpander Mini 660cc ini mampu mengeluarkan tenaga 51 HP dan torsi 60 Nm.

Hebatnya lagi, mobil mini Xpander ini mampu menurunkan horsepower melalui transmisi CVT. Yang memiliki dua pilihan penggerak semua roda yaitu FWD dan AWD.

Fitur Xpander Mini 660cc

Fitur yang tersemat pun tak kalah menarik dari spesifikasi mesin sebelumnya. Untuk pengendara semi autonomous di jalan tol, ada fitur Mi-Pilot single lane driver assistance.

Yang paling menonjol adalah fitur keselamatan mobil ini. Fitur ini merupakan tindakan pencegahan yang berguna untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan atau sekadar mengurangi kerusakan akibat tabrakan.

Teknologi Mitsubishi Xpander Mini 660cc tersebut mulai dari sistem Lane Departure Warning (LDW). Tugasnya adalah memberi tahu pengemudi dengan suara peringatan dan indikator saat keluar dari jalur.

Selain itu, ada teknologi lain yang disebut Lane Departure Prevention (LDP). Tugasnya adalah membantu kendaraan secara otomatis untuk kembali ke jalur yang benar.

Untuk menghindari akselerasi mendadak akibat tidak sengaja menekan pedal gas, ada fungsi yang disebut Emergency Assist for Pedal Misapplication. Saat memarkir juga lebih mudah dengan Multi Around Monitor, yang menunjukkan lingkungan sekitar tempat parkir.

Mitsubishi Xpander Mini 660cc juga dilengkapi dengan fitur automatic high beam function (AHB) untuk memastikan visibilitas terbaik di jalanan gelap. Karena fungsi ini secara otomatis mengatur lampu depan ke rendah atau tinggi, terutama saat ada kendaraan yang melaju.

Fitur yang akan membuat kamu semakin terkesan adalah Forward Collision Mitigation (FCM). Berfungsi untuk mendeteksi keberadaan pejalan kaki atau kendaraan lain pada posisi pertama saat berada dalam kondisi tidak aman. Fitur lain yang tak kalah mengesankan adalah cruise control aktif, grip control, dan kaca spion digital.

Harga Xpander Mini 660cc

Mungkin Anda berpikir dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa, mobil ini akan sangat mahal? Namun mobil ini sebenarnya cukup terjangkau – bahkan lebih murah dari matic Yamaha.

Khususnya, Mitsubishi Xpander Mini 660cc dibandrol dengan harga ¥1,414,800, atau Rp. 176,8 juta. Sedangkan untuk mesin Yamaha TMAX DX dibanderol Rp 319 juta membuat mobil ini lebih murah Rp 142,2 juta.

Kesimpulan

Harga xpander mini, Tentu akan sangat menguntungkan, namun Anda bisa mendapatkan mobil dengan fitur-fitur canggih tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak. Selain itu, fitur keselamatan yang luar biasa akan membuat Anda tetap aman saat mengendarai mobil ini.

Keselamatan sampai Anda mencapai tujuan jelas merupakan prioritas yang harus Anda buat. Tak hanya fitur dan spesifikasinya, desain interiornya pun tak kalah menarik.

Sayangnya, mobil Mitsubishi Xpander Mini 660cc ini belum diluncurkan di Indonesia. Namun bagi yang ingin mendapatkannya bisa memesan dari importir umum untuk proses pembelian.