April Mop Trending di Twitter, Netizen Malah Sentil Urusan Hati

April Mop Trending di Twitter — April Mop diperingati tiap 1 April tiap tahun. Di hari itu, beberapa orang dibolehkan untuk bohong atau memberikan gurauan ke seseorang tanpa berasa bersalah. April Mop banyak juga diperingati di internet. Terhitung ini hari, Kamis (1/4/2021), keyword April Mop bahkan juga menempati Viral Topic Twitter Indonesia dengan lebih dari 79.700 tweet.

Bukannya mencuitkan mengenai gurauan atau dusta, netizen Twitter malah menyinggung masalah masalah hati dan hidup yang sudah disanggupi dusta walau tanpa April Mop.

“April Mop? Tidak perlu. Hidupmu telah penuh dusta dengan berpura-pura cinta, walau sebenarnya telah benci dengannya,” lebih @ahmadzuhair__.

 

“April Mop tuch bukan budaya kita, karena kita ditipu bukan cocok bulan April doang,” cuit @dwikimic.

Tidak itu saja, beberapa netizen mencuitkan mengenai manfaatkan peristiwa April Mop untuk tembak atau mengutarakan rasa sukai ke gebetan.

Disamping itu, netizen yang lain merekomendasikan untuk siaga dan tidak mempercayai demikian saja perkataan orang yang lain kerap jahil atau usil pada 1 April.

“Jika ada yang ngomong ‘I love you’ tidak boleh cepat-cepat dijawab love you too sebab bisa saja itu hanya April Mop,” komentar @annalucya_.

Keyword yang lain yang terkait ialah tagar #AprilFoolsDay yang sudah dicuitkan sekitar lebih dari 942.000 tweet.

Meskipun kedengar membahagiakan, tetapi gurauan yang dilemparkan saat April Mop jangan terlalu berlebih. Bila tidak, gurauan itu kemungkinan dapat menyebabkan perlakuan yang beresiko serta memberikan ancaman nyawa.