Game Offline Android Terbaik yang bisa klian coba 2021

www.liputanberitaku.com— Game Offline Android Terbaik yang bisa klian coba 2021- Di masa yang sekarang ini , setiap orang pasti pernah merasa bosan, apalagi di masa karantina seperti sekarang. Kita diharuskan tidak keluar rumah dan meminimalkan aktivitas luar ruangan, meskipun terkadang hal itu mendesak. Akibatnya, banyak orang terjebak di rumah, hanya di perangkat mereka. Setelah Anda memilikinya, bermain menjadi salah satu aktivitas yang membebaskan Anda dari rasa bosan dan patut untuk dicoba. Jangan ragu untuk memilih, berikut daftar game Android offline terbaik tahun 2021.

Selain itu, game-game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet, ini dia!

Game Offline Android Terbaik :

Iron Blade : Legends

Game ini adalah game yang harus dimainkan oleh para gamer yang mengidolakan gambar dan grafik berkualitas tinggi.Iron Blade dapat dimainkan secara online maupun offline.

Game ini ditujukan untuk para penggemar RPG, aksi, kekacauan, over power, fantasi, game ksatria pemburu monster, pembangunan kastil, game untuk melindungi negara-negara kerajaan, dan game role-playing yang tidak pernah membiarkan siapa pun beristirahat.

Minecraft

Minecraft merupakan game sandbox buatan Mojang. Dan sekarang telah diunduh dari PlayStore lebih dari 10 juta kali. Walaupun bukan merupakan game survival, namun bagi para pecinta game ini sangat seru dan pastinya membuat ketagihan karena para pemainnya bisa menunjukkan kreativitasnya dalam membangun rumah, hotel atau gedung lainnya. Dan Minecraft adalah satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.

Jelajahi dunia tanpa batas dan bangun berbagai hal dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti kastil. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau gali jauh ke dunia dalam mode bertahan hidup, membuat senjata dan baju besi untuk menangkis massa berbahaya. Buat, temukan, dan bertahan hidup sendiri atau bersama teman di seluler atau Windows 10.

Shadow Fight 2

Bagi mereka yang mencari game pertarungan tangguh di mana mereka bisa bermain sesuka mereka, Shadow Fight 2 adalah pilihan yang bagus. Game ini merupakan game pertarungan bergaya klasik 1v1 yang dibuat dengan nilai seni.Karakternya dalam warna hitam putih yang cemerlang dan kontras yang mencolok dengan berbagai latar belakang panggung. Ada banyak gaya bertarung yang tersedia dan pemain dapat memilih dari banyak senjata yang mereka miliki.

Shadow Fight 2 adalah game pertarungan yang populer bagi banyak orang dan jelas merupakan salah satu game offline terbaik untuk iOS dan Android. Gim ini gratis di kedua platform dengan pembelian dalam aplikasi.

Asphalt 8

Para pecinta game balap pasti akan menyukai game Asphalt 8 Airborne karena game balapan tersebut melanggar hukum gravitasi. Game ini memungkinkan pemain untuk memodifikasi mobil sesuai keinginan mereka. Gim ini juga menawarkan kesenangan selama berjam-jam berkat sistem perkembangannya yang luar biasa.Ada banyak konten untuk dibuka dan Anda juga dapat memilih dari gudang kendaraan terbaik. Meskipun game ini gratis di App Store dan Google Play Store, game ini menawarkan pembelian dalam aplikasi atau dalam aplikasi yang dapat Anda abaikan secara gratis.

Rasakan balapan cepat dengan lebih dari 290 mobil dan sepeda motor berperforma tinggi yang siap dikendarai dan melintasi perbatasan! Dari pabrikan resmi terbaik dan model mewah seperti Lamborghini, Bugatti, Porsche, dan banyak lagi, termasuk banyak pilihan sepeda motor balap!

Mini Racing Adventure

Mini Racing Adventures adalah game balap 3D endless side scrolling physics terbaik yang pernah dibuat. Game buatan lokal ini sangat menarik untuk dimainkan, apalagi jika ingin bermain bersama teman-teman. Selain fungsionalitas offline vs komputer, game ini juga menyertakan multiplayer online real-time untuk melawan pesaing atau teman lain. Anda dapat mengunduhnya dengan mudah dan gratis langsung dari Google Play Mini Racing Adventures.