Langkah Upgrade PC kalo ada dana lebih bagusnya part 2

Langkah Upgrade PC — PC gaming dengan kisaran harga Rp 7 juta sudah menjadi mesin JOS, tetapi dengan beberapa peningkatan, Anda dapat meningkatkan banyak kinerja, yang merupakan masalah kontroversial. Ini adalah PC. Tentu saja, harap diperhatikan: ini akan menaikkan harga!

Berikut 4 Langkah Upgrade PC 

1. GPU

GPU yang akan melampaui PS4 Pro, gabungkan GPU Anda ke GeForce GTX 1660. 1660 lebih dari cukup untuk obrak abrik game dengan setting High-Max 1080p. Saya sarankan untuk upgrade ke GTX 1660Ti.

GeForce GTX 1660 SUPER 20% lebih cepat dari GTX 1660 asli dan 1,5 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya GTX 1060 6GB. GEFORCE®GTX 1660 SUPER didasarkan pada arsitektur NVIDIA Turing ™ pemenang penghargaan dan memiliki memori GDDR6 yang cepat. Ini adalah suplemen game untuk game populer saat ini. Saatnya mempersiapkan kekuatan super.

2. HDD

Build ini cuman pake SSD, jadi mungkin memerlukan ruang HDD tambahan untuk semua file kamu yang lain. BarraCuda 1TB ini pilihannya untuk simpen game game di library steam kamu dan juga untuk menyimpan data-data penting lainnya.

3. PENDINGIN

Kalo kamu mau PCmu lebih dingin lagi kamu boleh tambahin pendingin. Noctua NF-F12 120mm ini boleh di lirik loh.Ini berguna juga untuk menjaga kondisi Pc yang digunakan terus menerus,agar tetap dalam performa yang terbaik.Ini juga dapat menghindarkan pc dari overhead karena terlalu lama digunakan.

4. LED

Led bisa digunakan sebagai dekorasi/hiasan di pc anda ,agar semakin nyaman dan elegan dari penampilan Pc anda .bisa sebagai indikator untuk mengetahui aliran listrik mengalami gangguan ataukah tidak di dalam pc .

Penutup

Nah, kini Anda memiliki apa yang kami anggap sebagai PC gaming terbaik dengan bujet 7 jutaan. Sekalipun tidak terlalu bagus, karena fleksibilitas platform PC, Anda selalu dapat memastikan bahwa Anda selalu dapat meningkatkan. Bahkan jika pemain konsol yang membeli konsol dapat menghemat lebih banyak, dalam jangka panjang, dengan membeli konsol, Anda bisa lebih berhemat dan menggunakan Steam Keunggulan penjualan GOG dan Humble Indie Bundle, dapatkan game terbaik dengan harga terendah, selamat datang di dunia game PC. Nikmati 7 juta PC gaming dengan bujet tertinggi!

jangan lupa tinggalkan koment agar artikel ini semakin berkembang,,terimakasih sudah membaca artikel ini

#artikel-asli