Film Horor Paling Ngeri,Wajib Nonton

www.liputanberitaku.com— Film horor adalah salah satu genre film yang menampilkan hal-hal yang menakutkan, menegangkan, dan mengerikan. Ide film horor pada dasarnya untuk menakuti penonton dengan berbagai aksi atau aktor yang menyeramkan. Film horor pada awalnya terkait erat dengan cerita yang berakar pada budaya Eropa, khususnya sastra Inggris. Definisi horor pada awalnya merupakan cerita yang menimbulkan perasaan tidak enak di hadapan pembaca. Definisi ini berubah seiring dengan perkembangan film. Film horor berkembang menjadi genre yang berdiri berdampingan dengan drama, komedi, gangster, dan aksi.

Tidak banyak orang yang mengatakan film thriller lebih menakutkan dari film horor. Namun memang benar karena genre ini sangat erat kaitannya dengan tokoh psikopat. Seseorang dengan karakter ini cenderung tidak berempati dengan orang-orang di sekitarnya dan pada akhirnya merugikan orang lain. Pertunjukan yang disajikan tidak hanya mampu mengguncang penonton dalam alur cerita yang mengalir. Di antara puluhan film, berikut 10 film horor terbaik yang membuat Anda tidak bisa tidur nyenyak. Apakah Anda memiliki keberanian untuk menonton?

Get Out (2017)

sumber gambar : resizing.flixster.com

Film pembunuhan sadis pertama adalah Get Out yang juga rencananya akan menjadi film horor terbaik tahun 2017. Film yang disutradarai oleh Jordan Peele ini mengisahkan tentang Chris Washington yang mengalami hal-hal aneh saat mengunjungi kediaman kekasihnya, Rose Awalnya, Chris ingin dekat dengan pengurus rumah tangga Rose, tetapi tiba-tiba pertemuan itu membahayakan nyawanya. Seperti diketahui, Chris pernah menerima sambutan yang tidak menyenangkan di masa lalu sejak berada di rumah.

Lizzie (2018)

sumber gambar : i.pinimg.com

“Lizzie” didasarkan pada kisah nyata yang ditulis oleh sutradara Craig William Macneill. Pembunuhan tahun 1982 dilakukan oleh seorang wanita bernama Lizzie. Diyakini bahwa dia membunuh ayah dan ibu tirinya dengan kapak.Lizzie Borden dikenal tinggal bersama saudara perempuan, ayah, dan ibu tirinya. Suatu hari keluarga memiliki pengurus rumah tangga bernama Birdget. Dua melakukan kejahatan, mengeksekusi Lizzles di rumah.

Happy Death Day 2U (2019)

sumber gambar : gravereviews.com

Film ini pun mendapat respon positif dari para penggemar film. Happy Death Day menampilkan 2U dengan Israel Broussard, Phi Vu, Jessica Rothe dan Suraj Sharma. Bercerita tentang Tree dan kawan-kawannya yang sering mengalami berbagai peristiwa. Siapa yang tahu jika gagasan itu adalah teman sekamar mereka.

Nancy (2018)

sumber gambar : images-na.ssl-images-amazon.com

Nancy termasuk dalam kategori thriller psikologis dan melakukan percakapan yang intens pada tahun 2018. Bercerita tentang seorang wanita kesepian bernama Nancy. Meskipun dia tidak melakukan pembunuhan, dia merugikan orang lain dengan mempengaruhi psikologi mereka. Bahkan Nancy tidak ragu-ragu untuk berbicara omong kosong sehingga semua orang bisa mempercayainya demi dirinya.

Memoir of a Murderer (2017)

sumber gambar : i0.wp.com

Hanya dari judulnya Anda akan tahu bahwa film ini berlatar misteri. Nyatanya, The Killer Memoir diangkat dari novel laris, The Killer Guide to Memorization. Kim Byeong Soo, pembunuh berdarah dingin yang berjuang melawan penyakit Alzheimer. Dia tinggal sendirian dengan putrinya yang cantik, Eun Hee (AOA Seolhyun), yang juga memiliki seorang gadis polisi bernama Tae Jo. Film ini mengarahkan pemirsa untuk memahami siapa pembunuh sebenarnya. Tae Joo atau dirinya sendiri? Semuanya berawal ketika Byeong Soo secara tidak sengaja menabrak mobil Tae Joo hingga kopernya terlepas. Tanpa diduga, dia melihat darah berlumuran di dalam mobil Tae Joo. Melihat hal ini, Byeong Soo bermaksud untuk melaporkannya ke pihak berwenang tetapi ditolak karena sakit.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile (2019)

sumber gambar : i.pinimg.com

Siapa yang suka menonton film di Netflix? Extremely Evil, Shockingly Evil and Wicked adalah salah satu film populer tahun 2019 yang menggambarkan pembunuh paling kejam di dunia, Ted Bundy. Ia dikenal sebagai pria yang sangat manipulatif, meski secara visual memikat wanita.Faktanya, Ted Bundy adalah seorang psikopat yang telah membunuh puluhan wanita dalam empat tahun. Karakternya berubah dengan istrinya, dia punya taktik sendiri untuk menjadi orang yang baik dan perhatian.

Baca Juga : Joe Taslim Perankan Sub Zero Di Film Mortal Kombat Terbaru