Karier Terbaik 2021 dan Keterampilan serta Kompetensi Ilmu Data

liputanberitaku.com– Kebutuhan akan pengetahuan data dan ketrampilan analisa tak lagi menyenangkan, tapi adalah kewajiban di seluruh industri. Berdasar laporan Business-Higher Education Komunitas (BHEF), sekitaran 70% pimpinan usaha di Amerika Serikat menjelaskan mereka cenderung pilih pencari pekerjaan dengan ketrampilan pengetahuan.

Baik Anda ingin berperanan dalam pengetahuan data, perkuat literatur, atau pelajari selanjutnya mengenai perubahan kecil dalam evaluasi mesin, berikut 11 program pengetahuan dan analitik data edX yang bisa lebih memajukan profesi Anda pada tahun 2021.

Baca juga:

Bagaimana Menempatkan Generasi Utama Bisnis Anda pada Autopilot

 

Kuasai konsep ilmu data dasar

Professional pengetahuan data memakai rangka kerja dan alat statistik untuk pecahkan permasalahan usaha yang kompleks dan problematis yang ingin dituntaskan oleh perusahaan. Dari pelajari ide dasar sampai memperoleh gelar master, dapatkan program yang hendak menolong Anda isi salah satunya status yang sering dicari di pasar kerja sekarang ini.

Feature terpenting dari program ini:

  • Peroleh knowledge base dalam pengetahuan data, statistik, dan evaluasi mesin untuk menyiapkan Anda berkarier sebagai data atau riset usaha professional dalam program MITx Statistics and Data Science MicroMasters®.
  • Dalam pengetahuan data dari program Sertifikat Professional HarvardX, telusuri ide sains dasar seperti kemungkinan dan evaluasi mesin untuk pecahkan permasalahan analitis data dunia riil.
  • Visualisasi data sebagai sisi penting dari peranan pengetahuan data atau riset data. Sertifikat Professional DavidsonX dalam
  • Beberapa dasar Visualisasi Data dengan Power BI direncanakan untuk menyiapkan pelajar dengan ketrampilan yang dibutuhkan untuk mendapati data yang mereka perlukan dan memakainya untuk menambahkan nilai pada tugas mereka.
  • Memburu karier Anda seutuhnya sebagai periset data dengan sejumlah kecil dari ongkos gelar sarjana tradisionil di University of Texas di Austin Master of Science dalam Pengetahuan Data.

Perluas peluang profesi Anda dengan Analytics

Menurut Group Data Internasional, penting menjadi dekat dengan beberapa dasar analitik usaha dan alat analitik seperti R dan Python karena makin banyak beberapa perusahaan mulai menginvestasikan semakin banyak sumber daya dalam big data dan analitik. Ketrampilan analisis dapat buka elastisitas karier lintasi industri dan sektor.

“Analytics usaha dan analytics data bisa diketemukan setiap tipe perusahaan yang bisa dipikirkan,” kata Gwen Britton, wapres Program STEM dan Usaha Universitas Global SNHU, dosen di University of South New Hampshire, dan pendidik dalam analitis usaha SNHU Program di edX- dari. “Bila Anda tertarik sama perawatan kesehatan, Anda bisa masuk industri perawatan kesehatan dan jadi riset usaha. Bila Anda seorang fans perdagangan, itu sama dengan industri perhotelan atau pemerintahan. ”

Feature terpenting dari program ini:

  • Lelepkan diri Anda dalam ide dan alat analitis data dasar agar semakin pahami rintangan usaha dan membuat keputusan berdasar data dalam program Sertifikat Professional Analitis Data RITx untuk ambil keputusan.
  • Mulai pecahkan permasalahan riil dengan analitis data dengan meningkatkan dasar yang kuat untuk analitis usaha dengan program
  • SNHUx MicroBachelors® di Business Analytics Foundation.
  • Tambahkan karier Anda sebagai riset data dengan program Sertifikat Professional Riset Data IBM.
  • Program Analytics MicroMasters® GTx: Alat dan Sistem Dasar fokus pada pengadaan alat dan metodologi analitik yang dibutuhkan untuk wacana usaha ke pelajar.
  • Periset data dan riset data yang ingin meningkatkan selanjutnya ketrampilan pemodelan dan analitis prediktif mereka bisa memakai Python untuk tingkatkan pengetahuan mereka dalam analitis prediktif di EdinburghX MicroMasters®.

Baca juga:

Bagaimana Menempatkan Generasi Utama Bisnis Anda pada Autopilot

 

Rencanakan masa depan dengan management data

Usaha sekarang ini hasilkan data dengan jumlah besar, tapi mayoritas tidak terancang, tidak diatur secara baik, dan sayang tidak dipakai. Dengan pengetahuan management data, Anda bisa menolong organisasi Anda lakukan survey dan mengurus data yang ada untuk membikin keputusan usaha yang lebih bagus.

Feature paling penting dari program ini:

Buat lingkungan database terancang sepanjang magang dan dalami beberapa dasar pengendalian data yang sukses di SNHUx MicroBachelors® memakai Management Data Python dan SQL.

Buat aplikasi TinyML Anda sendiri

Evaluasi mesin adalah tempat terpanas sekarang ini. Tiny machine learning (tinyML), salah satunya tehnologi terkini dalam evaluasi mesin, ialah tempat evaluasi dalam yang berkembang cepat dengan kesempatan pengembangan yang luar biasa.

“Yang menurut saya bagus sekali mengenai tinyML ialah realita jika tinyML mendayagunakan pribadi dengan block bangunan yang pas untuk menelusuri industri baru yang berkembang,” kata Vijay Janapa Reddi, presiden federasi Kampus Harvard dan salah satunya ketua MLPerf Inference. Pendiri MLCommons non- keuntungan organisasi ML.

 

Pelajari beberapa dasar TinyML dan memulai memakai mode TinyML dasar Anda sendiri dalam program Sertifikat Professional HarvardX TinyML, yang direncanakan untuk ada untuk semuanya jenjang.