Dua Game Ini Bisa Didapatkan Secara game Gratis di Epic Store

Game Gratis di Epic Store —  Mengikuti tradisi rutinnya, Epic Games kembali membagi games PC gratis lewat basis distribusi Epic Game store. Masuk minggu ke-2 bulan Mei, Epic Game Toko menggratiskan games dengan judul Pine.

Pine sebagai games indie yang menceritakan penjelajahan Hue, seorang remaja lelaki yang tinggal dalam suatu planet namanya Albamare. Dia mempunyai visi khusus cari sebuah tempat menetap baru untuk sukunya.

Tetapi, perjalanan Hue tidak segampang dipikirkan. Berlainan dengan Bumi, Albamare tidak dikuasai oleh manusia, tetapi bermacam tipe hewan-hewan pintar, seperti rusa, ubah, sampai mammoth.

Dalam jalankan tugasnya, Hue bisa lakukan bermacam hubungan pada hewan-hewan ini.

Dimulai dari berunding dengan nyaman, sampai lakukan gempuran langsung untuk bersumber daya dan rumah mereka secara paksakan.

Pine ada di Epic Game Toko dan bisa di-claim dengan gratis sepanjang seminggu sampai 13 Mei kedepan. Sesudah di-claim, games itu akan disimpan di pustaka (library) pemakai dan dapat didownload dan dimainkan kapan pun.

The Lion’s Song

Selainnya Pine, Epic Game ikut umumkan games gratis ke-2 dengan judul The Lion’s Song. Pecinta bisa mengeklaim games ini mulai 13 Mei sampai 20 Mei kedepan.

Sedikit mengenai The Lion’s Song, games replikasi ini menceritakan perjalanan hidup 4 orang yang jalankan karier yang berbeda, yaitu penulis, seniman, komposer, dan pakar matematika.

The Lion’s Song mengangkat grafis games seperti games retro, dengan visual pixel dan warna sepia. Antiknya, pemain bisa mengatur penuh semua keputusan yang hendak diambil dari tiap watak.

Pine dan The Lion’s Song bisa di-claim di website Epic Game Toko lewat link di bawah ini.

Sesudah didownload dan terpasang di computer masing-masing, pemakai dapat masuk atau membuat account Epic, selanjutnya berkunjung menu “Toko” dan ke penampilan “Free Game”.

 

Lalu, apa dua games gratis yang sudah di-launching oleh Epic Game?

Mothergunship

Mothergunship sebagai games FPS garapan developer Grip Digital yang di-launching pada tahun 2018. Dalam games ini, pemain harus menuntaskan rangkaian visi dengan memakai sebuah robot yang mana senjata dari sejumlah fitur dari robor itu bisa diubah seperti keinginan pemain.

Train Sim World 2

Games garapan Dovetail Game yang melaju ke khalayak pada tahun 2020 lalu ini ambil topik atau jenis khusus games replikasi, persisnya replikasi kereta. Salah satunya keunggulan dari games Train Sim World 2 dibandingkan games replikasi kereta lain ada pada bagian gameplay yang seperti terlihat realita, seperti sedang memakai kereta betulan.

Lalu, kapan dua games gratis Epic Game ini akan di-launching?

Baik Mothergunship dan Train Sim World 2 akan di-launching oleh Epic Game dekati bulan akhir Juli kedepan. Terangnya, dua nama games gratis Epic Game ini akan di-launching di basis Epic Game Toko di tanggal 29 Juli 2021.

Nanti, dua games gratis Epic Game ini bisa didapat pemain secara gratis sampai tanggal 5 Agustus 2021 . Maka, itu informasi-informasi menarik berkaitan dua nama games gratis Epic Game yang hendak selekasnya melaju ke khalayak.