Film Samurai X Rurouni Kenshin Segera Tayang di Netflix

Film Samurai X Rurouni Kenshin —Film live action Jepang Rurouni Kenshin atau yang dikenal di Indonesia sebagai “Samurai X” segera tayang disaksikan penonton Indonesia.

Rurouni Kenshin: The Final telah dirilis di Jepang pada 23 April 2021. Sebelumnya film tersebut dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2020, tapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi Covid-19.

Lewat Twitter Netflix Indonesia disampaikan bahwa film Rurouni Kenshin: The Final akan segera tayang. “Akhirnya tiba juga nih chapter terakhir, Rurouni Kenshin: The Final, segera di Netflix!” tulis @NetflixID. Terkait waktunya, belum disebutkan dalam trailer dan Twit tersebut. Pihak Netflik Indonesia hanya menuliskan keterangan “Coming soon”

Dua film Rurouni Kenshin

Mengutip Anime News Network, 19 April 2021, Rurouni Kenshin tahun ini mengeluarkan dua seri film. Selain The Final, juga akan dirilis adalah Rurouni Kenshin: The Beginning, yang rencananya rilis 4 Juni 2021. Terkait cerita Rurouni Kenshin: The Final, dikabarkan memiliki cerita orisinal yang akan berbeda dengan cerita di manganya. Melansir ABS-CBN, 21 April 2021, Takeru Satoh mengulangi perannya sebagai Kenshin Himura, seorang pembunuh yang berubah menjadi pengembara yang berusaha untuk melindungi rakyat Jepang. Film ini akan berpusat pada cerita dari manga “Jinchu”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi.

Soundtrack diisi One OK Rock

Salah satu band Jepang yang sudah mendunia One OK Rock mengisi soundtrack film Rurouni Kenshin The Final.

Mengutip Arama Japan, One OK Rock memiliki sejarah dengan film-film Rurouni Kenshin, karena band ini menyediakan lagu-lagu tema untuk film live-action pertama yang berjudul “Rurouni Kenshin” pada tahun 2012. Di Youtube, video soundtrack Rurouni Kenshin The Final berjudul Renegades (cover) telah mulai bermunculan sejak Maret 2021.

Namun, One OK Rock baru mengunggah single Renegades (official) pada 16 April 2021 pukul 01.00 WIB. Hingga kini video single Renegades berdurasi 4 menit 7 detik itu telah disukai lebih dari 369.000 kali dan ditonton lebih dari 10 juta kali.

Tokoh-tokoh Rurouni Kenshin

The Final Terkait tokoh-tokoh di film itu, Riku Onishi adalah satu-satunya pemeran baru diantara lima anggota pemeran utama. Dia menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin. Pemeran yang masih bertahan antara lain Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yuu Aoi sebagai Megumi Takani.

Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Lalu Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saito. Mackenyu berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro di film-film tersebut.

 

 

 

 

 

 

Artikel asli

Ă—