BUDIDAYA SAYURAN

BUDIDAYA SAYURAN — Biasanya, kami memilih menanam kacang hijau daripada kacang polong. Saya tidak bisa memutuskan apakah itu karena kemalasan belaka. Di halaman kota, varietas tinggi mungkin bisa menjadi masalah karena akan sulit untuk mendapatkan taruhannya. Tapi kacang ini bisa dilatih di sepanjang pagar tua dan dengan sedikit tekanan mereka akan lari ke batang bunga matahari yang lebih tinggi. Jadi ini memecahkan masalah kutub. Ada sisi ornamen untuk masalah kacang. Misalkan Kamu menanam kacang tinggi ini di ujung belakang setiap baris sayuran. Buat lengkungan dengan cabang pohon yang fleksibel, ikat menjadi satu untuk membentuk lengkungan. Latih kacang di atasnya. Ketika Kamu berdiri di depan taman, betapa indah ujung lengkungan kacang ini.

Kacang menyukai tanah yang subur, hangat, dan berpasir. Untuk membantu tanah, pastikan untuk menggali lebih dalam dan mengerjakannya secara menyeluruh untuk menanam kacang. Belum pernah terjadi penanaman kacang sebelum dunia menjadi hangat karena musim semi yang dingin. Ada manfaat lain dari penggalian tanah awal. Membawa telur dan larva serangga ke permukaan. Burung yang haus makanan bahkan akan mengikuti bajak untuk mengambil makanan pilihan ini dari tanah. Sedikit jeruk nipis yang dikerjakan dengan tanah berguna dalam menanam kacang.

Budidaya Sayuran Menanam Kacang 

Kacang semak ditanam dalam lubang sekitar delapan belas inci, sedangkan baris kacang kutub harus terpisah tiga kaki. Jarak latihan untuk semak jeruk nipis harus lebih jauh daripada yang untuk kacang merah lainnya, katakanlah tiga kaki. Jumlah ruang ini menawarkan kesempatan untuk budidaya cangkul. Jika kacang yang sedang tumbuh memanjat terlalu tinggi, cubit saja ujung yang tumbuh dan ini akan menahan pertumbuhan ke atas.

Kacang hijau antara lain kacang merah, kacang hijau atau buncis, kacang lilin, semak limas, yang bermacam-macamnya dikenal sebagai kacang rapuh. Di antara kacang-kacangan adalah limas tiang, lilin dan pelari merah. Pelari merah tua adalah keindahan untuk efek dekoratif. Bunganya berwarna merah tua dan terlihat bagus di pagar tua. Ini terlihat bagus di taman bunga. Di mana tanaman merambat diinginkan, ini bagus untuk ditanam, karena dari satu tanaman Kamu mendapatkan sayuran, bunga cerah, dan layar. Saat menanam buncis, letakkan buncis di tanah bagian pinggir dengan mata menghadap ke bawah.

Media Tanam

Bit juga menyukai lempung yang kaya dan berpasir. Kotoran yang baru diproses di dalam tanah berakibat fatal bagi bit, seperti halnya untuk banyak tanaman lainnya. Tapi misalkan tidak ada apa-apa selain kotoran segar yang tersedia. Beberapa tukang kebun mengatakan bahwa mereka mengerjakan ini di tanah dengan sangat hati-hati dan cermat. Namun demikian, ada bahaya bahwa salah satu partikelnya akan mendekati akar bit yang lunak. Berikut ini bisa dilakukan; Gali parit sedalam sekitar 30 cm, sebarkan lapisan tipis pupuk kKamung, tutupi dengan tanah dan tanam di atasnya. Pada saat akar utama menyentuh lapisan pupuk kKamung, hanya akan terjadi sedikit kerusakan. Bit tidak boleh ditransplantasikan.

Jika baris terpisah satu kaki, ada banyak ruang untuk tumbuh. Kapanpun cuaca benar-benar stabil barulah bibit ini bisa ditanam. Bagian atas bit muda menghasilkan sayuran hijau halus. Kamu harus lebih berhati-hati dalam menangani bit daripada yang biasanya ditampilkan. Saat bit perlu direbus, jika Kamu memotong ujung akar dan bagian atasnya, bit tersebut akan berdarah. Ini berarti hilangnya materi yang bagus. Menjepit bagian-bagian ini dengan jari Kamu dan melakukannya tidak terlalu dekat dengan bit itu sendiri adalah metode penanganan yang benar.

Kubis

Ada anggota kasar dari keluarga bit dan kubis yang disebut mangel wurzel dan ruta baga. Mereka dibesarkan di bagian ini untuk memberi makan ternak. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk makan malam sapi.

Keluarga kubis sangat banyak. Ada kubis yang tepat, kemudian kembang kol, brokoli atau kembang kol yang lebih tahan, kangkung, kubis Brussel dan kohlrabi, kombinasi kohlrabi.

Kembang kol adalah sejenis kerabat kangkung yang halus dan berwarna tinggi. Ini membutuhkan tanah yang sedikit lebih kaya dari kubis dan tidak tahan terhadap embun beku. Irigasi yang sering dengan air pupuk kKamung memberinya kekayaan ekstra dan air yang sangat dibutuhkannya. Daun luar harus dilipat, seperti pada kubis, untuk mendapatkan kepala yang putih. Varietas kerdil adalah yang terbaik untuk ditanam.

Kale bukanlah sepupu yang aneh. Itu bisa menahan embun beku. Tanah yang subur dan musim semi harus disemai, karena pematangan yang lambat. Itu dapat ditanam pada bulan September untuk pekerjaan awal musim semi.

Kubis Brussel adalah anggota keluarga yang sangat populer ini. Karena ukurannya, banyak orang yang tidak suka disajikan dengan porsi yang buruk, kubis biasa akan menyajikannya. Kubis Brussel menarik dalam pertumbuhannya. Batang tanaman menjulang ke langit. Di atasnya berbentuk payung, ada mahkota daun, tapi bukan ini yang kami makan. Di bawah naungan payung dan dikemas di sepanjang batang terdapat kecambah atau kecambah yang enak. Seperti anggota keluarga lainnya, tanah yang subur dan banyak air dibutuhkan selama musim tanam. Benih harus ditanam pada bulan Mei dan bibit dipindahkan ke tanah subur pada akhir Juli. Baris harus terpisah delapan belas inci dan tanaman satu kaki terpisah di baris.

Khol

Kohlrabi adalah perantara dalam keluarga kubis dan lobak. Terkadang disebut kohlrabi. Tepat di atas tanah, batang tanaman ini membengkak menjadi sayuran mirip lobak. Pada lobak sejati, pembengkakannya berada di bawah tanah, tetapi seperti kubis, kohlrabi membentuk bagiannya yang dapat dimakan di atas tanah. Mudah tumbuh. Hanya itu harus berkembang dengan cepat, jika tidak bengkak menjadi berkayu dan dengan demikian kehilangan kualitas yang baik. Menabur secepat mungkin; atau menabur di dalam ruangan pada bulan Maret dan ditransplantasikan di luar ruangan. Tanam di bor dengan jarak sekitar dua kaki. Tempatkan tanaman sekitar satu kaki terpisah atau tipiskan jarak ini. Untuk menanam seratus kaki bor, beli setengah ons benih. Benih itu berjalan sangat jauh, Kamu tahu. Kohlrabi disajikan dan disiapkan seperti lobak. Ini adalah panen awal yang sangat memuaskan.

Sebelum meninggalkan keluarga kubis, saya ingin mengatakan bahwa kubis savoy adalah variasi yang bagus untuk dicoba. Itu harus selalu memiliki penanaman awal di dalam ruangan, katakanlah pada bulan Februari, dan kemudian dipindahkan ke tempat tidur terbuka pada bulan Maret atau April. Jika tanahnya buruk di mana Kamu harus menanam kubis, maka pilihlah Savoy dengan segala cara.

Wortel

Wortel terdiri dari dua jenis umum: wortel dengan akar panjang dan wortel pendek. Jika varietas berakar panjang dipilih, tanah harus dikerjakan hingga kedalaman delapan belas inci, tentunya. Yang lebih pendek akan tumbuh dengan baik di delapan inci tanah berpasir yang dikerjakan dengan baik. Jangan menaruh biji wortel di tanah yang baru saja dibuahi. Poin lain dalam budidaya wortel adalah terkait dengan proses penjarangan. Saat bibit tumbuh, Kamu pasti akan menemukan bahwa mereka sangat, terlalu dekat satu sama lain. Tunggu sebentar, encerkan sedikit demi sedikit, agar wortel muda dan mungil bisa digunakan di meja rumah. Ini adalah poin yang perlu diperhatikan tentang budidaya wortel.

Mentimun

Mentimun adalah sayuran berikutnya di baris tersebut. Ini adalah tanaman dari negeri asing. Ada yang beranggapan bahwa mentimun memang asli India. Kamu membutuhkan tanah yang ringan, berpasir dan kaya, maksud saya kaya dalam arti kekayaan bahan organik. Saat mentimun ditanam di luar ruangan, seperti yang akan kita tanam, mereka ditanam di perbukitan. Saat ini, mereka ditanam di rumah kaca; menggantung dari atap dan merupakan pemKamungan yang indah. Sarang lebah disimpan di rumah kaca untuk memungkinkan terjadinya pemupukan silang.

Tetapi jika Kamu akan menanam ketimun, ikuti panduan ini: tabur benih di dalam, tutupi dengan satu inci tanah yang subur. Di ruang kecil berdiameter enam inci, tanam enam biji. Taruh seperti biji kacang dengan ujung yang bertunas di tanah. Ketika semua bahaya embun beku telah berlalu, setiap kelompok yang terdiri dari enam bibit, tanah dan semuanya, harus ditanam di luar ruangan. Selanjutnya, setelah bahaya hama telah berlalu, lakukan penjarangan pada tiga tanaman di perbukitan. Perbukitan harus berjarak sekitar empat kaki di semua sisi.

Selada

Sebelum zaman Kristus, selada ditanam dan disajikan. Ada selada liar yang kemungkinan besar berasal dari selada yang dibudidayakan. Ada sejumlah sayuran budidaya yang memiliki nenek moyang liar, wortel, lobak, dan selada menjadi yang paling umum di antara mereka. Selada bisa disembunyikan di taman hampir di mana saja. Ini tentu saja merupakan salah satu sayuran paling dekoratif. Kepala kompak, hijaunya dedaunan, keindahan simetri adalah karakteristik selada yang mempesona.

Saat musim panas berlangsung dan seiring bertambahnya usia tanam selada, mereka cenderung menabur. Jangan tinggalkan mereka. Tarik mereka. Tak satu pun dari kita cenderung berdedikasi untuk produksi benih selada. Yang menarik bagi kami adalah membudidayakan selada lembut sepanjang musim. Memiliki selada seperti itu di tengah dan akhir musim panas hanya mungkin dilakukan dengan penanaman benih yang sering. Jika benih ditanam setiap sepuluh hari atau dua minggu sepanjang musim panas, Kamu dapat memiliki selada yang lembut sepanjang musim. Seiring bertambahnya usia selada menjadi pahit dan keras.

Melon

Melon sangat menarik untuk dicoba. Misalkan melon aslinya berasal dari Asia dan sebagian Afrika. Melon adalah buah musim panas. Di Inggris kami menemukan melon sering ditanam di bawah kaca di rumah kaca. Tanaman merambat diangkat lurus ke atas daripada dibiarkan tengkurap. Saat melon tumbuh di lingkungan yang hangat dan kering, jenis yang tepat untuk tumbuh, melon menjadi terlalu berat untuk dipegang oleh pokok anggur. Kemudian mereka dipegang oleh kantong jaring kecil, seperti jaring tenis seukuran jersey.

Tas didukung pada paku atau pasak. Ini pemKamungan yang sangat bagus, saya jamin. Kami biasanya memelihara melon di luar ruangan di sini. Mereka ditanam di perbukitan. Delapan biji ditempatkan dengan jarak dua inci dan kedalaman satu inci. Perbukitan harus memiliki sapuan empat kaki di semua sisi; bukit semangka harus memiliki tunjangan delapan hingga sepuluh kaki. Jadikan tanah di perbukitan ini sangat subur. Ketika bibit menjadi besar, katakanlah tingginya sekitar empat inci mengurangi jumlah tanaman menjadi dua di atas bukit.

Selalu dalam jenis pekerjaan ini pilihlah tanaman yang paling kuat untuk dipelihara. Potong yang lain di dekat atau sedikit di bawah permukaan tanah. Membesarkan tanaman adalah cara yang mengejutkan untuk menyingkirkannya. Saya bilang kaget karena pencabutan itu beresiko mengganggu akar dari dua tanaman yang tersisa.

Saat tanaman melon telah mencapai panjang satu kaki, cubit ujungnya. Jepitan ini berarti ini untuk tanaman: berhenti tumbuh untuk waktu yang lama, luangkan waktu sekarang untuk menumbuhkan cabang. Pasir atau kapur yang tersebar di perbukitan cenderung menjauhkan serangga.

Labu

Kata labu berarti pai kuno yang baik, untuk Thanksgiving, untuk rumah nenek. Ini benar-benar mengingatkan kita lebih dari kata labu. Kurasa labu itu sedikit lebih berguna, jika kita memikirkan Hubbard yang baik dan gula musim panas berleher bengkok yang bagus; tapi bagaimanapun, saya suka memiliki lebih banyak labu.

Dan untuk Jack-o’-lantern karena mereka secara positif meminta labu. Saat menanamnya, pedoman umum yang sama yang diberikan untuk melon berlaku. Dan gunakan juga untuk menanam labu.

Tapi jangan tanam kedua sepupu itu bersama, karena mereka punya kecenderungan untuk lari bersama. Tanam labu di perbukitan jagung dan biarkan labu berpindah ke bagian lain dari kebun.