Tanpa PC, HP Android Bisa Buat Logo lho!

liputanberitaku.com– Logo adalah satu desain gambar yang mempunyai makna tertentu, yang mewakili makna sekelompok orang. Dengan memakai logo, satu barisan bisa secara mudah dikenal.

Perubahan teknologi info memudahkan beberapa orang untuk membikin desain logo. Sekarang ini, kita bisa membuat logo dari barisan tanpa perlu memakai pc, tetapi kita bisa memakai handphone Android yang kita punyai.

Ada beberapa aplikasi design gambar yang bisa dipakai untuk membikin logo di Google Play Store, mulai dari aplikasi untuk menggambar dengan manual s/d aplikasi yang mempunyai template. Tetapi, untuk pemakai pemula, dianjurkan untuk memakai aplikasi yang sudah sediakan template khusus membuat logo lebih gampang. Salah satunya aplikasi yang lumayan bagus untuk dipakai saat membuat logo ialah logo Maker Plus.

Walau mengusung nama plus, aplikasi design ini bisa didownload dengan gratis lewat Google Play Store. Tetapi, bila ingin memakai beberapa feature tambahan, pemakai bisa tingkatkan aplikasi ke versus premium. Dalam aplikasi ini, pemakai bisa menambah icon, text, photo, atau warna background.

Berikut langkah memakai aplikasi Logo Maker Plus untuk membikin logo lewat handphone Android:

  1. Download aplikasi Logo Maker Plus
  2. Membuka aplikasi dan tentukan logo
  3. Click Add New Ikon, lalu tentukan icon yang sama sesuai
  4. Mengatur ukuran dan letak icon, selanjutnya mengatur berwarna
  5. Pemakai bisa atur banyak hal yang lain lewat tombol contreng, dan dapat hapus icon dengan tekan pertanda silang (x)
  6. Pemakai dapat menambah tulisan dengan menekan tombol Add Teks pada tab bertanda A+
  7. Catat nama atau text yang sama sesuai dan klok tombol ADD
  8. Mengatur ukuran dan tipe font yang hendak dipakai, mengatur penataan yang lain lewat tombol contreng
  9. Pemakai dapat menambah foto atau gambar lewat tab bertanda camera dan pilih salah satunya sistemnya
  10. Pemakai dapat menukar background logo dengan tekan icon kaleng cat
  11. Sesudah usai, click icon disket selanjutnya tentukan Unduh JPG untuk icon dengan latar belakang, dan Unduh PNG bila ingin memakai logo dengan latar belakang terbuka.

Pemakai bisa mengeksplor semakin banyak feature dalam aplikasi ini, dengan atur beragam jenis hal lewat tombol centang ketika menentukan salah satunya objek. Lewat tombol centang ini, pemakai bisa atur ketebalan garis pinggir, wujud 3D, dan lain-lain.