Cara Melihat Password Instagram Yang Tersimpan di Android

Cara Melihat Password Instagram — Nah, buat kalian yang suka lupa dengan password instagram kita sendiri, entah karena sering ganti – ganti password atau kata sandinya maupun karena memiliki banyak akun instagram, degan berbeda – beda kata sandi – nya.

Maka tak usah cemas dan risau terkait problema lupa password ketika ingin login ke akun instagram melalui hp android.

Karena sebenarnya untuk kata sandi atau password dari akun media sosial yang pernah kalian login sebelumnya, itu sebenarnya akan langsung tersimpan di email pada perangkat android kita.

Jadi apabila kalian sewaktu – waktu lupa dengan kata sandi tersebut, saat akan login ke akun media sosial seperti juga instagram, maka bisa melihatnya pada email gmail yang terkoneksi pada hp android kalian.

Cara Melihat Password Instagram Yang Tersimpan di Android

Kita bisa mengetahui password ig sendiri yang lupa dengan mudah melalui gmail, asalkan hp yang kalian gunakan untuk melihat kata sandi atau password adalah hp yang sebelumnya pernah kalian gunakan untuk login atau masuk ke akun ig tersebut.

Cara Melihat Password Instagram  Yang Tersimpan di Android :

  1. Langkah pertama yang harus  dilakukan yaitu buka menu setelan di android kalian, dan kemudian cari dan pilih menu akun.
  2. Selanjutnya pilih alamat email gmail yang terhubung dengan akun instagram kalian.
    Setelah itu klik akun google yang mencangkup info, keamanan & personalisasi.
  3. Pada tahapan ini, kalian tinggal geser saja menu yang ada dibagian atas, dan pilih keamanan. Lakukan scrool atau gulir layar kebawah hingga kalian menemukan menu yang bertuliskan “pengelola sandi”.
  4. Klik menu tersebut, dan seketika akan menampilkan semua akun yang pernah terhubung dengan gmail kalian, seperti akun situs tertentu ataupun akun media sosial.
  5. Dan diantara akun yang ada, kalian pilih “instagram” untuk melihat kata sandi instagram kita sendiri yang lupa.
  6. Selanjutnya lakukan verifikasi sidik jari atau masukan pola yang kalian gunakan di android kalian.
  7. Dan informasi mengenai instagram pun akan langsung dapat kamu lihat, seperti nama pengguna instagram, dan juga kata sandi atau password instagram.

Disini kalian bisa langsung menyalinnya ataupun juga jika ingin melihat kata sandi atau passwordnya tinggal tekan simbol berupa gambar mata, dan kata sandi pun akan terlihat.

Mudah sekali bukan cara mengetahui kata sandi instagram jika lupa? Nah, sebetulnya tidak hanya dapat dilakukan untuk cek kata sandi instagram saja, namun jika kalian lupa dengan kata sandi akun media sosial lain seperti facebook, linkedin, shopee ataupun yang lainnya juga bisa dilakukan dengan cara ini, asalkan sebelumnya memang pernah melakukan aktifitas login dengan perangkat yang sama dan email yang sama pula.

 

 

Source : wafbig