Cara Nonton Netflix di IndiHome & Telkomsel, 100% Work!

Cara Nonton Netflix di IndiHome — Tidak bisa buka dan nonton Netflix menggunakan provider Telkomsel dan IndiHome memang hampir semua sudah mengetahuinya.

Tetapi ternyata dengan trik tertentu, kamu bisa dengan leluasa membuka dan menonton film Netflix walau menggunakan internet dari IndiHome dan Telkomsel.

Bagi kamu yang menggunakan jaringan internet dari operator Telkomsel dan IndiHome di rumah, namun sangat ingin menonton berbagai tv show, tv series dan film di Netflix silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini. Cara Nonton Netflix Menggunakan Internet IndiHome dan Telkomsel

Diantara platform nonton film online yang ada saat ini, nampaknya Netflix masih menjadi favorit. Terutama pengguna di Indonesia. Terdapat berbagai kategori film, drama Korea, dan tv series yang melengkapi katalognya.

Hanya saja, di Indonesia Netflix tidak bisa dibuka menggunakan internet dari Telkomsel dan IndiHome. Kamu bisa saja menginstal aplikasinya pada smartphone Android dan iPhone (iOS) kamu, namun tidak bisa memutar video atau film yang menjadi koleksinya.

Untung saja cara mengakses Netflix di Indonesia masih bisa dilakukan dengan cara lain, alih-alih langsung mengakses website atau aplikasi Netflix secara langsung. Walaupun sedang menggunakan provider IndiHome dan Telkomsel sebagai sumber internet.

Perlu dicatat, jika kamu berhasil menerapkan cara ini dengan benar dan pada perangkat yang tepat pula, maka tidak hanya bisa membuka Netflix saja tetapi juga bisa memutar/play video dari film Netflix tersebut.

Cara Nonton Netflix di IndiHome dan Telkomsel lewat HP Android

Kamu perlu menggunakan aplikasi untun setting DNS di perangkat ponsel Android tersebut. Ada berbagai cara mengatur DNS pada smartphone Android.

Pada tutorial kali ini, kita akan coba menerapkan cara mengatur DNS di hp Android menggunakan aplikasi.

Aplikasi pengatur DNS yang dimaksud bernama Intra. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Jika kamu sedang mencari cara buka Netflix di Android menggunakan aplikasi secara gratis, silahkan coba Intra. Berikut langkah-langkah cara menggunakannya:

  1. Download dan install aplikasi Intra Buka aplikasi Google Play Store di smartphone Android kamu.
  2. Cari aplikasi Intra, lalu install.
  3. Buka aplikasi Intra, lalu tekan toggle On-Off Jika proses instalasi selesai
  4. Pada tombol toggle On-Off (di sudut kanan atas layar), silahkan tekan tombol tersebut hingga tema aplikasi berubah dari merah menjadi biru.
  5. Aplikasi Intra via Google Play Pastikan aplikasi tetap terbuka dan berjalan di background Ketika aplikasi Intra sudah ON, jangan menutup aplikasi ini.
  6. Pastikan aplikasinya berjalan di latar belakang/background.
  7. Silahkan buka aplikasi Netflix, dan selamat menonton!

Kini kamu sudah bisa membuka dan memutar film di Netflix dengan menggunakan WiFi IndiHome dan internet Telkomsel lewat smartphone Android.