Wajib Coba! Aplikasi yang Bisa Mengubah Kamera HP Setara DSLR

Liputanberitaku.com — Fotografer profesional biasanya memiliki kamera DSLR untuk memberi support hoby atau profesi mereka. Gambar yang dibikin oleh kamera itu mengagumkan dan terlihat riil. Tidak hanya itu, lensanya juga bisa ditukar-ganti untuk kebutuhan tertentu.

Tapi masalahnya, kamera DSLR dibanderol di harga yang cukup tinggi. Ini membuat sebagian orang harus senang dengan kamera handphone. Ini yang menyebabkan kualitas kamera ialah hal sebagai pemikiran saat membeli handphone.

Aplikasi yang Bisa Mengubah Kamera HP Setara DSLR

Untuk kamu yang kurang suka dengan hasil sasaran handphone kamu, berbahagialah karena ada program yang bisa menukar kamera HP jadi sama dengan DSLR. Apa saja? Yok baca!

1. Camera Zoom FX

Camera Zoom FX adalah program kamera yang sanggup mempunyai kontrol yang baik pada kamera handphone. Kamu bisa atur zoom, shutter speed, dan lain-lain seperti pada kamera DSLR.

Program ini mengklaim bila mereka adalah program yang memiliki kemampuan zoom terbaik. Ada fitur lainnya bisa kamu gunakan seperti best shot model, stable shot model, time-lapse, sampai HDR.

2. Camera FV-5 Lite

Camera FV-5 Lite memiliki setel untuk sesuaikan gambar yang akan diamankan. Kamu bisa mendapat fitur viewfinder display, fokus model, dan white balance. Program ini mampu tampilkan tingkat exposure dan ISO secara live, atur apa kamu ingin memotret dengan manual atau otomatis.

3. AfterFocus

Program seterusnya tiba dari MotionOne, yaitu AfterFocus. Keunggulan dari program ini adalah ia pasarkan hasil gambar dengan efek bokeh atau background blur.

Trick-nya dengan tentukan lokasi yang mana ingin kamu tunjukkan lalu blur segi latar belakangnya. Hasilnya akan sama dengan sasaran kamera DSLR.

4. DSLR Camera Pro

Sama dengan namanya, program ini datangkan beberapa feature yang seperti kamera DSLR. Langkah menggunakannya mudah, cukup sekali tap untuk tiap setel

Karena ingin semirip kemungkinan dengan DSLR kamu tidak menjumpai filter lucu di program ini. Sebagai tukarnya, kamu bisa mendapat berbagai penataan kamera DSLR seperti ISO dan konsentrasi.