LG Meluncurkan TV 4K 2021 OLED LCD dan TV OLED A1 Termurah

LiputanBeritaku.com — Bulan lalu LG secara resmi menutup jajaran TV 2021 selama acara virtual CES 2021, dan saat ini perusahaan mengumumkan dimulainya peluncuran globalnya. Ini termasuk jajaran LCD high-end baru TV 4K dan 8K QNED yang menggabungkan teknologi quantum dot dengan lampu latar LED Mini dan serangkaian opsi OLED yang menarik untuk tahun baru.

Teknologi Panel Evo

Di ujung atas TV OLED-nya, seri G1 menyertakan teknologi panel evo OLED yang seharusnya memiliki kecerahan dan putih yang lebih baik daripada yang pernah kita lihat sebelumnya, sementara garis C1 utamanya mencakup opsi mulai dari ukuran 48 hingga 83 inci. Namun, bagi banyak orang, item yang paling menarik ada di kelas bawah, opsi B1 dan A1 dapat membuat TV OLED tersedia mulai dengan harga lebih rendah dari sebelumnya.

Kami belum memiliki semua detail tentang perangkat yang lebih murah ini, tetapi setiap TV di jajaran 2021, termasuk A1, menyertakan fitur eARC dan ALLM, meskipun mereka tidak memiliki HDMI 2.1. Kami juga memiliki gambar A1 yang belum kami terima sebelumnya (diperlihatkan di atas), jadi jika Anda berencana untuk membelinya, dan siapkan tempat yang luas untuk menempatkannya.

Akan Segera Dirilis

LG OLED dan TV LCD pertama tahun 2021 akan dirilis pada kuartal ini, meskipun di mana dan kapan belum diumumkan. Pertanyaan tentang berapa harga salah satunya masih belum terjawab untuk pembeli AS, meskipun LG telah mengumumkan harga pada beberapa model di Jerman.

Harga

FlatpanelsHD menunjukkan bahwa model C1 dan G1 akan keluar pada bulan April, dengan pengiriman jalur A1 nanti. Harga di Eropa untuk 55 inci C1 dan G1 masing-masing ditetapkan pada € 2000 dan € 2400. Yang dikonversi menjadi $ 2.420 dan $ 2.914, namun harga di AS pasti akan lebih rendah. Apa yang mungkin lebih penting adalah bahwa harga € 200 dan € 100 lebih banyak daripada di mana model serupa tahun 2020 dimulai, meskipun kita harus menunggu MSRP resmi untuk mengetahui apa yang akan tersisa ketika model-model ini tiba di AS.