4 Penyedia Email Hosting Terbaik Indonesia Tahun 2021

Kalian ingin membuat web yang profesional? Tentunya kalian harus memiliki web hosting dan email hosting yang bagus juga.

Biasanya penyedia web hosting tidak hanya memiliki server saja, tetapi juga pelayanan email hosting yang baik. Namun ada ratusan bahkan ribuan penyedia jasa web hosting di internet. Lalu Bagaiman cara mengetahui penyedia web hosting terbaik berserta email hosting yang kalian butuhkan untuk kebutuhan bisnis anda!

Apa Itu Email Hosting ?

Pembahasan email hosting terbaik indonesia terbaik kali ini juga akan membahas apa itu email hosting? Email Hosting merupakan fasilitas dukungan yang disediakan oleh web hosting untuk mempermudah mengakses email dan penggunaan email anda. Fitur email hosting sama dengan email-email pada umumnya seperti gmail, yahoo, dll.

Email hosting sangat penting untuk kebutuhan Bisnis kalian jika kalian memutuskan untuk membuat website profesional tentunya. Dengan Email hosting ini memiliki nama sesuai dengan website anda saat ini.

Email Hosting pun dapat diakses dengan mudah dan cepat tentunya menggunakan aplikasi dan browser, sehingga kalian tidak akan pusing untuk menerima, mengirim, dan aktifitas komunikasi lainnya dengan email hosting tersebut.

Dibawah ini penyedia Email Hosting Terbaik Indonesia 

1. Hostinger 

Paket email hosting dari hostinger menyediakan tools imigrasi email bawaan yang akan mentransfer apapun ke platform hostinger.

Hostinger memberikan layanan yang maksimal untuk para penggunanya dengan paket email yang bisa kalian akses melalui mobile android atau iOS (Apple) dan juga aplikasi email lainnya. Sehingga kalian dapat membaca dan mengirim email dari mana saja.

Paket Hostinger yang paling populer adalah Enterprise Email. DImana paket ini memberi layanan multi device support 30 GB Email Storage, unlimited mail filters, antivirus, dan 50 email alias.

2. Ardetamedia

Email hosting terbaik indonesia lainnya adalah ardetamedia yang menyediakan layanan email hosting sesuai dengan kebutuhan pribadi , bisnis, atau organisasi kalian.

Ardetamedia menyediakan layanan email hosting terbaik dengan kecepatan yang optimal, dengan jaminan keamanan data file dari serangan spam dan firewall, ardetamedia juga menyediakan layanan CPanel yang sangat mudah digunakan dan backup server didalamnya.

3. Niagahoster

Email hosting terbaik indonesia kalian bisa gunakan Niagahoster, web server ini menyediakan server hosting khusus untuk pengelolaan dan pengiriman email pribadi, bisnis, maupun organisasi.

Di Niagahoster kalian dapat mengirim 50 email sekali kirim, kapasitas email hingga 9.600 per hari atau 400 email per jam, dan yang terbaik dari Niagahoster adalah layanan email kalian ditempatkan pada server yang berbeda sehingga performa lebih optimal.

4. Jogjahost

Jogjahost adalah penyedia web hosting yang juga menyediakan email hosting. Jogjahost sudah lama berkecimpung di duna email hosting , maka jogjahost patut kalian pertimbangkan.

Jogjahost memiliki banyak klien yang tersebar di dunia, dan rata-rata klien mereka adalah perusahaan perusahaan besar. Fitur yang di tawarkan dari Jogjahost juga sangat profesional dan melebihi standar.

Baik teman-teman liputan sekaian artikel dari liputanberitaku.com, semoga artikel ini dapat membantu kalian menemukan email hosting terbaik indonesia , selamat mencoba!