7 Aplikasi Virtual Keyboard Piano Terbaik untuk PC Windows, Linux dan Mac

Aplikasi Virtual Keyboard Piano — Memainkan suatu alat musik bukan satu yang gampang. Diperlukan kesabaran dan stabil saat belajar, belum juga semangat yang tinggi. Tetapi, terkadang keinginan belajar musik terhambat dengan keadaan ekonomi.

Pasalnya , harga alat musik, seperti piano misalnya, perlu merogoh kocek benar-benar dalam. Ini kerap kali jadi masalah dan membuat kamu harus berpikiran berkali-kali saat sebelum putuskan beli piano.

Untung, sekarang ini tehnologi makin canggih. Ada bermacam program yang dibikin menjadi alat replikasi bermain musik. Program piano juga bisa didapat dengan gampang, bahkan juga gratis! Cukup hanya memakai PC dan keyboard, kamu bisa pelajari piano secara otodidak dan merasakan kesan jadi seorang pianist.

7 Aplikasi Virtual Keyboard Piano

Cukup banyak aplikasi virtual keyboard piano yang direncanakan enteng dan berisi beragam demonstrasi untuk pemula. Ada juga yang melepaskan pemain untuk mengkustom penampilan, membuat instrument musik, sampai merekam dan mengubah hasil permainan pianonya sendiri.

Disamping tidak perlu pikirkan masalah ongkos, dengan program piano berikut ini, kamu dapat mainkan lebih dari 100 alat musik seperti drum, gitar, bahkan juga biola secara ringkas. Sangat pas untuk isi waktu senggang dengan aktivitas yang lebih inovatif dan hebat. So, berikut beberapa program piano yang bisa dimainkan pada PC rekomendasi dari Carisinyal.

1. A73 Piano Station

Bila ditanya aplikasi virtual keyboard piano PC yang mana terpopuler, A73 Piano Station ialah jawabnya. Program replikasi bermain piano ini bisa kamu dapatkan di Windows mencakup Windows XP, Vista, 7, 8, sampai 10. Selainnya mendatangkan bermacam panduan untuk yang baru memulai yang ingin belajar, program ini memberinya tuts piano seperti piano sungguhan.

A73 Piano Station pun tidak membutuhkan detail yang tinggi hingga bisa dipakai pada semua tipe PC. Program ini juga mengusung dampak suara yang lembut dan bisa ditata seperti keinginan pemain. Tidak kalah menarik, lewat program ini, kamu bisa lakukan penyesuaian pattern sepuasnya.

2. Virtual MIDI Piano Keyboard

Disamping bisa didapat pada beberapa basis, diantaranya Windows, Linux, dan Mac, program ini dipakai dengan sedikit berlainan. Masalahnya bukan hanya memakai keyboard, kamu harus memakai mouse untuk dapat memainkan.

Namun, bila PC yang kamu memberikan dukungan tehnologi touch screen, Virtual MIDI Piano Keyboard ini dapat berperan secara baik. Dengan program yang bisa didapat dengan gratis ini, pemain dapat merekam permainan, meng-custom lay-out keyboard, bahkan juga mengubah file seperti music produser. Bila ingin coba aplikasinya, dapat ambil di sini.

3. Electronic Piano

Virtual keyboard piano yang tidak kalah menarik yang lain ialah Elektronik Piano. Program ini benar-benar pas untuk kamu yang ingin rasakan kesan mainkan bermacam alat musik pada sebuah program. Selainnya jadi replikasi piano, program ini memberikan dukungan lebih dari 127 alat musik terhitung bass, cello, harmonika, terompet, biola, ada pula 46 suara drum dan 13 chords.

Lalu, kamu dapat lakukan custom pada chord, oktaf, sampai akustik. Dalam program ini, ada juga beragam jenis dampak suara yang membuat lebih hebat saat mainkan program itu. Ada suara helikopter, shooting, tepok tangan, atau mesin tik.

4. Button Beats Piano

Cari alternative untuk belajar mainkan piano? Kamu bisa mengambil Button Beats Piano dengan gratis. Dengan kehebatan tehnologi saat ini, belajar musik tak perlu ribet dan keluar banyak uang, karena kita dapat melakukan lewat virtual keyboard piano

Disamping tampilannya yang serupa dengan piano aslinya, program ini dapat menolong beberapa orang yang ingin belajar mengaransemen musik cukup dengan kontribusi PC dan keyboard. Ada juga beberapa lagu dan instrument yang disuguhi dalam menu trainer dan bermacam opsi piano seperti piano standard, piano bass, sampai piano electronic.

5. Free Piano

Bila kamu cari virtual keyboard piano yang bisa didownload dengan gratis di komputer, Free Piano bisa menjadi opsi. Tidak cuma bisa mainkan piano lewat virtual dengan keyboard MIDI, kamu dapat merekam permainan piano yang telah kamu bikin.

Bahkan juga, virtual keyboard piano ini bisa juga dipakai untuk merekam lagu yang nanti di-export jadi file mp4 untuk didengar atau dibagi. Dalam program itu, ada juga bermacam musik demonstrasi dan mid tone yang bisa dikustom.

6. Simple Piano

Masih dengan virtual keyboard piano yang bisa didapat dengan gratis, Sederhana Piano mempunyai penampilan antar-muka yang dikuasai dengan warna hitam dan putih.

Walau terlihat seperti program lainnya, program ini malah memiliki kelebihan dalam meliputi lebih dari 127 instrument keyboard MIDI yang bisa dimainkan. Hingga, pemula yang ingin belajar mainkan piano dapat rasakan pengalaman yang lebih hebat, walau penampilannya kelihatan lebih singkat.

7. Everyone Piano

Ingin rasakan kesan seakan jadi pianist professional? virtual keyboard piano yang satu ini bisa membantu kamu memperoleh pengalaman itu. Selainnya mainkan piano, dengan program ini pemain dibebaskan untuk membikin instrument musik.

Bahkan juga, aplikasi virtual keyboard piano ini memungkinkannya pemakainya untuk simpan musik yang sudah dimainkan dalam pola.eop hingga keseluruhnya not yang barusan dimainkan dapat direview kembali.

Audio yang dikeluarkan bisa dikustom. Kamu bisa juga sesuaikan keyboard, infleksi, oktaf, dan mainkan halftone. Ada juga bermacam tombol untuk kepentingan tuning piano sampai beragam demonstrasi untuk yang baru memulai. Program ini bisa didownload dan dimainkan pada Windows XP, Vista, 7, 8, atau 10.