Tutorial Cara Download File Ipsw For Iphone

Cara Download File Ipsw For Iphone — Umumnya banyak pemakai memilih mendownload file ipsw bila Apple melaunching iOS versi terkini, umumnya dari situs seperti ipsw.me dan memakai unduh manajer.

Ini karena dapat semakin cepat dibanding download dan up-grade otamatis lewat iTunes. Disamping itu restore atau up-grade memakaiĀ  ipsw iphone yang anda unduh, akan kembalikan piranti anda ke penataan sebelumnya waktu seperti pertama kalinya anda membeli, sistem ini umum diketahui sebagai clean restore.

Karena masing-masing iPhone, iPad dan iPod mempunyai file ipsw iphone khusus yang sesuai tipe dan mode, khususnya iPhone 5, iPhone 5s dan iPhone 7 dan 7 plus mempunyai 2 tipe file ipsw for iphone untuk mode yang lain yakni Global dan GSM, nach berikut yang kerap membuat beberapa pemakai bingun untuk download file ipsw for iphone yang pas untuk restore atau up-grade pada piranti terutamanya pemilik 3 tipe iPhone yang disebut awalnya.

Cara Download File Ipsw For Iphone

Contoh kasus, bila pemakai rupanya mempunyai model iPhone 5s dengan mode Global tetapi download file dengan type GSM, tentu saja hal tidak pas saat anda lakukan restore atau up-grade iOS lewat iTunes di piranti anda, begitupun kebalikannya. tentu saja selainnya buang saat yang lumayan karena file ipsw iphone rata rata memiliki ukuran besar, bahkan juga iOS 10 mempunyai ukuran file sampai 2 GB lebih.

untuk nanti direstore di piranti anda, tak perlu cemas, karena web ipsw.me sediakan feature khusus untuk mengetahui tipe file ipsw for iphone yang pas untuk piranti anda cukup dengan mengimpit nomor mode yang ada pada case belakang piranti anda.

ipsw.me ialah

ipsw.me ialah sebuah situs khusus yang sediakan beragam tipe file ipsw for iphone bahkan juga di situ ada info untuk mengetahui status signing window semua versus iOS, bila singning window pada ios tertentu sudah ditutup oleh Apple itu memiliki arti pemakai tidak dapat kembali lakukan restore atau up-grade ke versus itu.

  • Langkah 1: Silakan anda membuka web ipsw.me lewat browser computer atau lapto anda.
  • Langkah 2: Tulis nomor mode yang ada pada case belakang iPhone atau iPad anda.
  • Langkah 3: Di bagian navigasi samping kiri di website ipsw.me silakan anda click “Indentify My iOS Piranti”.
  • Langkah 4: Selanjutnya silakan tentukan type piranti anda, contoh saya pilih “iPhone” selanjutnya scroll ke bawah, anda akan mendapati sebuah form untuk di-isi dengan nomor model iPhone anda.
  • Langkah 5: sesudah diisi dengan nomor model iPhone, seterusnya click tombol “Find My Device”, silakan anda scroll ke bawah kembali, bakal tampil info berkaitan piranti anda, seperti iPhone global atau GSM. pada bagian bawah anda langsung bisa download ipsw for iphone versi terkini, atau mencari file ipsw for iphone yang lain yang masih open signing.

Sama seperti yang kita kenali, ada 3 langkah mengupdate memperbarui versus iOS di iPhone atau iPad, pertama ialah lewat OTA yakni penyempurnaan versus iOS terkini langsung dilaksanakan lewat piranti, ke-2 menyambungkan piranti ke computer atau netbook yang sudah terinstall iTunes, selanjutnya iTunes secara automatis akan download dan meng-install ke piranti anda. ke-3 download terpisah file ipsw for iphone selanjutnya meng-install lewat iTunes ke piranti anda.

Komponen IPSW

Beberapa pengguna pilih download file ipsw for iphone untuk versi iOS tertentu, karena mempunyai keuntungan tertentu, seperti dapat dipakai untuk restore banyak piranti yang mempunyai type dan mode yang serupa. misalnya bila saya download file ipsw for iphone iOS 10 untuk iPhone 7 Global, tentu saja saya bisa juga memakai file ipsw iphone barusan untuk merestore iPhone 7 global punya seseorang.

File ipsw for iphone (ipod sofwatre) sebuah pola file dari iOS, file ini ada banyak komponen seperti ramdisk dan kernel dan file yang lain, dapat disebut ipsw iphone ialah file mentah dari iOS yang belum dipasang atau jalan pada suatu perangkat seperti iPhone, iPad dan iPod.