Langkah Membuat ID iPhone Baru, Simple & Mudah

Langkah Membuat ID iPhone Baru, Simple & Mudah

Liputanberitaku.com — ID iPhone adalah account yang dipakai pemakai account untuk terhubung beragam layanan Apple. Saat baru mempunyai perangkat Apple, kamu pasti disuruh untuk membikin ID iPhone atau ID Apple.

Langkah Membuat ID iPhone Mudah dan Aman

Untuk kamu yang baru mempunyai perangkat Apple dan belum mempunyai ID Apple, langkah membuat ID iPhone baru dapat membantumu. Langkah membuat ID iPhone baru meliputi alamat e-mail dan password yang dipakai untuk masuk ke akun Applemu. Dengan ID Apple kamu dapat nikmati service Apple seperti App Store, Apple Music, iCloud, iMessage, FaceTime, dan banyak.

Langkah membuat ID iPhone baru dapat dilaksanakan dari semua piranti Apple baik itu iPhone, Mac, iPad, dan yang lain. Langkah membuat ID Apple baru bisa juga kamu pakai bila kamu lupa ID iPhone mu yang lama dan tidak dapat mengembalikannya kembali.

Selainnya langkah membuat ID iPhone baru, kamu perlu ketahui bagaimanakah cara melindungi account ID Apple-mu supaya tidak gampang diretas. Berikut langkah membuat ID Apple baru, diringkas Liputan6.com dari dukungan.apple, Senin (29/6/2020).

Langkah membuat ID Apple baru di iPhone, iPad, atau iPod touch

Membuat ID Apple saat atur piranti:

1. Ketuk Lupa password atau mungkin tidak mempunyai ID Apple.

2. Ketuk Buat ID Apple Gratis.

3. Pilih tanggal lahir dan masukan nama. Ketuk Selanjutnya.

4. Ketuk Pakai alamat e-mail sekarang ini, atau ketok Dapatkan alamat e-mail iCloud gratis.

Membuat ID iPhone dari App Store:

1. Membuka App Store, lalu ketok gambar profile.

2. Ketok Buat ID iPhone Baru. Bila tidak ada opsi ini, pastikanlah kamu telah keluar iCloud.

3. Masukan e-mail, password, dan tentukan negara atau daerah yang sesuai alamat penagihan untuk sistem pembayaran. Alamat e-mail yang kamu beri bisa menjadi ID iPhone baru.

4. Baca Persyaratan dan Ketetapan dan Peraturan Privacy Apple, lalu ketok Sepakat dengan Persyaratan dan Ketetapan. Ketuk Berikutnya.

5. Masukan nama dan tanggal lahir, lalu ketok untuk abonemen Penyempurnaan Apple bila kamu inginkannya. Cara ini akan memberikan kamu informasi, piranti lunak, produk, dan service terbaru dari Apple. Ketok Selanjutnya.

6. Masukan kartu credit dan info penagihan, lalu ketok Selanjutnya. kamu dapat pilih Tidak Ada, dan pelajari perlakuan yang perlu dilaksanakan bila Tidak Ada tidak tampil atau kamu tidak bisa pilihnya. kamu tidak dikenai ongkos bila tidak lakukan pembelian. kamu bisa mengganti atau hapus detil pembayaran di lain kali.

7. Konfirmasikan nomor telephone kamu. Cara ini bisa menolong mengonfirmasi identitas dan mengembalikan account bila dibutuhkan. Ketuk Berikutnya.

8. Mencari e-mail verifikasi dari Apple dalam e-mail kamu, lalu turuti beberapa langkah untuk mengonfirmasi alamat e-mail itu. Dalami perlakuan yang perlu dilaksanakan bila kamu harus atur e-mail di iPhone, iPad, atau iPod touch.

9. Sesudah mengonfirmasi alamat e-mail, kamu bisa memakai ID Apple untuk masuk ke iTunes Toko, App Toko, dan service Apple yang lain seperti iCloud.

Membuat ID Apple di Mac

1. Membuka App Store.

2. Click Masuk, lalu click Buat ID Apple. Bila tidak ada opsi ini, pastikanlah kamu keluar iCloud.

3. Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan.

4. Isi formulirnya untuk membuat ID Apple baru. Alamat e-mail yang kamu beri bisa menjadi ID Apple baru.

5. Sesudah isi formulir, click Teruskan. Jika menyaksikan pesan yang menjelaskan jika alamat e-mail yang ditempatkan sudah tersambung dengan ID Apple, turuti panduan berikut untuk memakai ID Apple yang ada.

6. Masukan info kartu credit dan penagihan, lalu click Teruskan. kamu dapat pilih Tidak Ada, dan pelajari perlakuan yang perlu dilaksanakan bila Tidak Ada tidak tampil atau kamu tidak bisa pilihnya. Apple cuman akan membebankan ongkos saat kamu lakukan pembelian. kamu bisa mengganti atau hapus detil pembayaran di lain kali.

7. Cari e-mail verifikasi dari Apple dalam e-mail kamu, lalu turuti beberapa langkah untuk mengonfirmasi alamat e-mail itu. Sesudah mengonfirmasi alamat e-mail, kamu bisa memakai ID Apple baru untuk masuk ke App Toko dan service Apple yang lain seperti iCloud.

Membuat ID Apple di PC Windows

1. Buka iTunes untuk Windows. Pastikanlah kamu mempunyai versus terkini.Dari bar menu pada bagian atas monitor computer atau pada bagian atas jendela iTunes, pilih Account > Masuk. Kemudian, click Buat ID Apple Baru.

2. Baca dan setujui Persyaratan dan Ketentuan dan Kebijakan Privacy Apple.

3. Isi formulirnya untuk membikin ID Apple baru. Alamat e-mail yang kamu beri bisa menjadi ID Apple baru. Formulir mengikutkan pertanyaan keamanan untuk pelindungan kamu.

4. Sesudah isi formulir, click Teruskan. Jika menyaksikan pesan yang menjelaskan jika alamat e-mail yang ditempatkan sudah tersambung dengan ID Apple, turuti panduan berikut untuk memakai ID Apple yang ada.

5. Masukan info kartu credit dan penagihan, lalu click Teruskan. kamu dapat pilih Tidak Ada, dan pelajari perlakuan yang perlu dilaksanakan bila Tidak Ada tidak tampil atau kamu tidak bisa memilihnya. Apple cuman akan membebankan ongkos saat kamu lakukan pembelian. kamu bisa mengganti atau hapus detil pembayaran di lain kali.

6. Cari e-mail klarifikasi dari Apple dalam e-mail kamu, lalu turuti beberapa langkah untuk mengonfirmasi alamat e-mail itu.