5 aplikasi video conference Gratis Terbaik

5 aplikasi video conference Gratis Terbaik

Ingin tahu apa aplikasi video conference yang dapat kamu pakai gratis? Check yang mana terbaik untuk solusi video konferensi terbaik dan aman untukmu, baca secara lengkap di pembahasan ini.

Keperluan pemakaian aplikasi video conference semakin hari semakin bertambah, apa lagi sejak mayoritas perusahaan mengaplikasikan peraturan kerja di rumah. Semua aktivitas yang dapat dilaksanakan langsung, khususnya rapat dan presentasi usaha harus dilaksanakan lewat aplikasi video conference

Di luar sana, Anda dapat pilih aplikasi video conference apa yang dapat Anda pakai untuk memberikan dukungan keproduktifan usaha Anda. Sebelumnya terakhir putuskan memakai satu diantaranya, baca baik pembahasan program rapat online gratis berikut ini:

1. Awor

Awor jadi opsi khusus Anda ketika akan pilih aplikasi video conference yang mana pas untuk usaha Anda. Selainnya diperkembangkan oleh anak negeri, Awor memberikan fasilitas Anda yang ingin mempunyai privat program video konferensi. Dalam pengertian, Awor memungkinkannya untuk diinstall di server perusahaan Anda sendiri. Dengan demikian, Anda dapat semakin bebas untuk memakai dan memberinya penyelamatan double pada percakapan video konferensi Anda.

Feature Khusus Awor

1. Video Conference

  • Audio dan Video Control
  • Screen Share
  • Live Chat Room
  • Recording

2. Management Meeting

  • Create Meeting
  • Password
  • Moderator Assign
  • Reusable Link
  • Public/Privat Meeting
  • Share Meeting
  • Meeting History
  • Parallel
  • History Partisipan

3. Management Anggota

  • Kontak
  • Grup

Fitur reusable link dan paralel rapat akan mempermudah Anda saat akan mengadakan weekly atau daily rapat. Karena Anda tak perlu membuat room rapat terkini. Dengan privat portal, peluang integratif dengan e-mail kantor Anda dapat dilaksanakan dan Anda tidak perlu untuk log in karena semuanya sudah terpadu.

 

Tetapi bila Anda ingin memakai Awor dalam periode saat yang tidak lama, Anda dapat coba memakai Awor dengan gratis sepanjang 90 menit tanpa putus, buat rapat online Awor sekarang. Anda bisa juga unduh program Awor lewat Google Play

2. Cisco WebEx

Cisco WebEx menyediakan service video konferensi dengan gratis. Sayang, Anda cuman dapat memakai Cisco selama 40 menit saja. Bila Anda ingin memakai dalam periode waktu lama, Anda harus bayar paket berlanggan yang disiapkan oleh Cisco WebEx. aplikasi video conference gratis ini mengutamakan pada pemakaian cloud hingga tidak memberikan fasilitas Anda yang ingin mempunyai privat video konferensi.

3. Skype

Saat sebelum aplikasi video conference tumbuh subur seperti saat ini, Anda pasti sudah mengenal Skype. Tetapi untuk pemakaian gratis, Skype cuman memberikan dukungan untuk pembicaraan lewat chat, video, dan suara saja. Untuk tambahan feature seperti screen share dan jumlah partisipan Anda harus berlangganan Skype for Business.

4. Zoom

Anda tentu saja tidak asing dengan basis video conference ini, Zoom jadi aplikasi video conference yang dapat Anda pakai dengan gratis dalam durasi waktu 45 menit. Zoom sendiri terhitung banyak memiliki feature simpatisan bagus untuk usaha atau keperluan akademis. Sayang, beberapa lalu Zoom didera ada rumor kecolongan atau kebocoran data percakapan yang membuat beberapa orang berpindah darinya.

5. Google Meet

aplikasi video conference milik Google ini dapat Anda pakai dengan gratis tanpa batasan waktu. Sayang, simpatisan rapat cuman terbatasi sampai 100 orang. Untuk Anda yang kerap melangsungkan rapat, Anda harus membuat room rapat baru dan tidak dapat memakai link lama. Di mana ini tentu saja bisa menjadi penghalang penerapan rapat bila Anda lupa untuk menyiapkannya dahulu.

 

Nach, itu lah 5 aplikasi video conference gratis yang dapat Anda pakai dengan gratis atau berbayar. Anda dapat mengangsung ingin memakai yang mana berdasar keuntungan yang telah diuraikan di atas.