Aplikasi Edit Video Tiktok yang Bikin kontenmu Antimainstream

Aplikasi Edit Video Tiktok — Yang Bikin kontenmu Antimainstream Main TikTok akan semakin seru kalau kamu pakai beberapa aplikasi keren buat mengedit video kamu. Nach, sepanjang kamu #DiRumahAja, kemungkinan kamu gabut dan ingin buat video TikTok sebanyak mungkin. Nach, buat pemakai reguler, kamu dapat kreasikan TikTok pakai beberapa aplikasi edit video tiktok berikut ini agar hasil akhir video TikTok kamu beda dengan yang lain.

Aplikasi Edit Video Tiktok

"<yoastmark

1. Inshot

InShot mempunyai user interface yang mudah dipahami dan dipakai. Sejumlah fitur yang ada pula tidak kalah dari aplikasi edit video tiktok yang lain. Misalnya, feature video merger dan joiner yang dapat menyatukan beberapa video jadi satu video panjang buat TikTok, feature buat menambah batasan dan warna latar (latar belakang) video, filter dan efek yang bermacam, text dan stiker, dan ada banyak lagi.

2. Funimate

Aplikasi ini bisa jadi rekomendasi khusus untuk kamu yang ingin ubah video pakai efek slowmotion, lip-sync video, dan yang lain. Pstt, Funimate diputuskan sebagai aplikasi opsi editor Play Store, lho. Feature yang disiapkan ada 100 dampak video hebat, emoji, stiker, dan text yang bervariatif, feature video collab, sampai feature mengubah video pendek untuk langsung diupload ke TikTok.

3. Kinemaster Pro

Aplikasi ini memang banyak direferensikan oleh editor professional. Tempati rangking ketiga paling tinggi dan diputuskan sebagai aplikasi favorite editor Play Store. Kamu dapat ubah video tanpa batas, karena memungkinkannya banyak feature susunan dimulai dari gambar, text, video, audio, animasi, dan yang lain. Ada pula dampak pergerakan lamban, preset EQ, ducking, dan volume otomatis untuk immersive audio. Kekurangannya ialah watermark yang ada saat aplikasimu tidak berbayar.

4. Vizmato

Feature di edit video tiktok yang satu ini bagus-bagus sekali, lho! Kamu dapat buat text, topik, filter, dampak visual dan musik latar buat mengganti video. Ada pula feature record video dan GIF, Audio FX buat modulasi suara agar seperti bayi, tupai di Chipmunk, dan yang lain. Bahkan juga ada 40 efek visual dan 20 filter dan tema yang dapat buat video TikTok kamu semakin ramai!

5. Power Director

Next, aplikasi edit video tiktok ini berada di peringkat kelima Play Store di “Top Grossing”. Ada lebih dari 30 efek dan peralihan dampak, lalu kamu bisa juga mengubah pakai green screen. Nach, kalau kamu ingin buat videonya jadi seperti film, kamu dapat nambahin soundtrack dan suara yang memberikan dukungan. Ada pula feature untuk membikin kolase beberapa video yang berbeda. Dasarnya akan buat kamu suka, dech!

6. Video Show

Aplikasi ini punyai banyak feature kece. Salah satunya duplikasi, split, merge, blur sampai zoom. Selainnya mudah buat editor pemula, aplikasi ini bebas dari watermark, sehingga kamu tidak perlu cemas. Oya, ada pula feature fast/slow motion, video dubbing, video reverse, bahkan juga doodle! Menarik, kan?

7. Glitchy

Kamu tahu, kan, filter glitch atau dampak distorsi acak yang sedang hits akhir-akhir ini? Nach, kamu dapat pakai aplikasi Glitchy agar video TikTok kamu semakin keren. Ada beberapa dampak glitch dan VHS, retro atau dampak classic tahun 1980-1990-an, dan ada pula feature illusion, blur dan twist yang tidak kalah unik.

Kesimpulan Aplikasi Edit Video Tiktok

Nach, itu beberapa aplikasi edit video tiktok yang dapat buat konten kamu semakin oke. Pasti ada banyak aplikasi yang lain, kamu tinggal kreatif dan konsisten ngedit saja. Bagaimana, sudah siap berkreasi?