5 Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

 

 Aplikasi Trading Saham Terbaik — Trading saham menjadi satu diantara tipe investasi yang sekarang digemari oleh beberapa orang karena kekuatan keuntungan yang didapat cenderung semakin besar dibanding jenis investasi lain. Selain itu, perkembangan tehnologi menggerakkan dunia saham untuk bermain lebih hebat kembali.

Satu diantara contohnya ialah kehadiran aplikasi trading saham terbaik di mana mereka yang tertarik lakukan investasi sekarang dapat secara mudah melakukan lewat handphone. dibawah ini deretan aplikasi trading terbaik menurut Liputanberitaku.com :

1. Stockbit

Tidak seperti program trading saham umumnya, Stockbit awalannya datang sebagai social trading di mana pemain saham bisa saling share informasi sekitar dunia saham. Karena itu, Stockbit jadi yang paling dianjurkan untuk beberapa pemula yang perlu pengetahuan lebih dalam mengenai investasi saham.

Bukan hanya sebagai tempat diskusi, aplikasi trading saham terbaik ini sekarang bisa juga dipakai sebagai tempat jual-beli saham langsung. Lantas, ada juga feature virtual trading di mana pemakai dapat lakukan demonstrasi dengan gerakan data real time di BSI atau Bursa Saham Indonesia.

2. Indopremier IPOT

Salah satunya nilai jual utama dari aplikasi trading saham terbaik ini ialah pemakai mulai bisa bermain saham bermodal kurang. Bahkan juga pengguna bisa juga membuat account tanpa minimal deposit.

Indopremier sebagai salah satunya perintis trading saham online yang bisa menolong pemakainya berkembang melalui training dan seminar yang disiapkan.

Feature yang dijajakan Indopremier termasuk lumayan banyak dan gampang dipakai oleh semua tipe investor. Register akun di program ini seutuhnya online dan ada CS yang dapat dikontak lewat Telegram.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading adalah program trading saham dari Mandiri Sekuritas yang datang dengan UI simpel dan ramah ke pada pemula. Minimum setoran awalan yang diputuskan aplikasi trading saham terbaik ini memang termasuk cukuplah besar, tetapi itu sesuai dengan beberapa keunggulan yang dijajakan.

Beberapa di antaranya seperti registrasi nasabah yang dapat dilaksanakan lewat cara online, koleksi reksadana yang komplet, support training secara bertemu muka atau online dan akses penuh ke perolehan penelitian harian dari beberapa riset andal Mandiri Sekuritas.

 Aplikasi Trading Saham Terbaik

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Sama dengan MOST, aplikasi trading saham terbaik yang satu ini dibuat oleh salah satu bank BUMN atau punya pemerintahan yakni BNI. Tampilan UI yang bersih dan simple dinavigasikan menjadi salah satunya keunggulan dari aplikasi trading saham terbaik ini.

Lalu, mereka yang masih asing dengan dunia trading bisa juga memakai account trial untuk coba trading tanpa uang asli. BIONS datang dengan feature yang termasuk komplet tetapi sama seperti dengan MOST, minimum depositnya lumayan besar.

Selanjutnya, ada pula sales yang dapat menolong pada proses jual saham dan uang hasil investasi dapat “dipercayakan” di reksadana.

5. Ajaib

Ajaib sebagai salah satunya aplikasi trading saham terbaik baru milik Ajaib Group yang menaungi dua perusahaan yaitu Ajaib Reksadana dan Ajaib Sekuritas. Pada aplikasinya, Ajaib bukan hanya sediakan investasi saham saja tetapi reksadana.

Dengan demikian, pemakai jadi tak perlu repot memakai dua program berlainan jika tertarik sama dua tipe investasi itu. Selainnya anjuran produk yang mana paling memberikan keuntungan, Ajaib bisa juga memberinya pemberitahuan berkaitan waktu terbaik untuk lakukan jual-beli saham. Yang baru belajar saham, ini benar-benar direferensikan.