Inilah Influencer Otomotif Wanita Dengan Bayaran Paling tinggi di Dunia

Inilah Influencer Otomotif Wanita Dengan Bayaran Paling tinggi di Dunia

Di zaman digital saat ini, telah banyak influencer di penjuru dunia dimulai dari bidang kuliner, kecantikan, sampai otomotif.

Ternyata di bagian otomotif, tidak terus-terusan digemari golongan pria. Tapi juga banyak salah satunya dari kelompok wanita.

Seperti influencer otomotif ini yang tampil elok bersama beberapa mobil eksklusif.

Siapakah dia?

Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Merilis dari Thesun.co.uk, Supercar Blondie dinobatkan jadi influencer otomotif atau disebut carinfluencer berpenghasilan paling tinggi di dunia.

Dalam satu tahun, wanita asal Dubai yang namanya asli Alex Hirschi mendapatkan bayaran sebesar dua juta Dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitaran Rp 29 miliar (kurs 1 Dolar AS = Rp 14.803,00 per Rabu, 12 Agustus 2020).

Bila dirata-rata, dalam satu hari penghasilannya capai Rp 79 juta. Semuanya didapat dari sponsor yang manfaatkan kepopularitasnya di sosial media.

Pasalnya Supercar Blondie mempunyai juta-an penganut di account Instagramnya @Supercar Blondie.

Dia mengupload beragam merk mobil eksklusif untuk dipropagandakan, seperti BMW, Rolls-Royce, McLaren, Mercedes-Benz, Ferrari, Bugatti, dan yang lain. Bahkan juga mobil balap F1 juga pernah dicobanya.

Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Sang elok memiliki rambut pirang ini mengawali karier jadi carfluencer saat dia suka membagi beberapa foto dan video koleksi supercar kepunyaannya di instagramnya.

Karena perlahan-lahan upload itu mendapatkan respon baik dan pengikutnya semakin, karena itu dia memfokuskannya.

Dari situlah, beberapa produsen otomotif tertarik jadikan Supercar Blondie sebagai bintang iklan dari beberapa mobil itu.

Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Sekarang ini, banyak produsen mobil yang bayar Supercar Blondie untuk memberinya pembahasan dengan mengupload content berbentuk video dan foto di media sosialnya.

Kegigihan dan usaha kerasnya ini sukses membuat berjumpa dengan si pujaan semenjak kecil, yaitu Hebat Gear Richard Hammond dan James May.

Influencer Otomotif
Influencer Otomotif

Beritanya dalam 2 tahun di depan, Supercar Blondie merencanakan membuat mobil khusus buatnya. Dia menjelaskan akan bekerja bersama dengan pabrikasi mobil untuk rencana dan perancangan mobil itu.

Wahh seperti apakah ya mobil khusus itu? Kita nantikan berita seterusnya dari Supercar Blondie ya Sob.