Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi

Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi

Liputanberitaku.comVGA AMD jadi opsi terbaik untuk gaming atau editing. Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi untuk para gamer dan editor.

Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi

Posisi Perform VGA AMD dari Type Paling rendah sampai Paling tinggi 2021 – Supaya perform PC atau netbook saat dipakai gaming atau koreksi bisa bekerja yang baik, diperlukan kartu VGA. Sekarang ini, AMD menjadi satu diantara VGA yang kuasai pasar. Karena tehnologinya yang lebih hebat dan lebih baik dibanding merk yang lain.

Ada banyak type VGA AMD yang mempunyai jenjang perform. Kamu harus ketahui posisi VGA AMD berdasar performnya . Maka kamu dapat mendapati VGA yang pas sama sesuai keperluan PC atau netbook yang dipakai.

Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi

Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi Berdasarkan Performanya

1. AMD Radeon R-Series

AMD Radeon R-Series

Untuk keperluan gaming, AMD mendatangkan R-series yang mempunyai perform yang disamakan dengan keperluan. Untuk seri VGA gaming AMD bawa 3 type sekalian yang diberi code penomoran berlainan. Code nomor ada di belakang R ini untuk memudahkan customer ketahui tingkat performnya.

Baca Juga : Apa Itu Ray Tracing: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Adapun Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi untuk seri ini yakni seperti berikut.

AMD Radeon R5 Series

Posisi AMD Radeon R5 jadi yang terendah antara R-series yang lain. Karena, mempunyai perform terendah dan sebagai seri pertama kali yang dikeluarkan untuk R-series. Untuk kamu yang memerlukan GPU untuk kegiatan gaming biasa, Radeon R5 cukup bagus.

Oleh karenanya, umumnya kartu grafis ini dipakai pada netbook murah dengan spesifikasi entry tingkat. Radeon R5 benar-benar pas untuk bermain games biasa yang tidak membutuhkan netbook dengan RAM tinggi.

AMD Radeon R7 Series

AMD Radeon R7 mempunyai perform yang lebih bagus dibanding perintisnya. VGA ini benar-benar imbang di antara perform dengan harga. Karena, kartu grafis ini biasa dipakai untuk netbook kelas menengah.

Pada intinya, netbook yang telah memakai Radeon R7 bisa dipakai untuk bermain beragam tipe games. Namun terbatas pada penataan dari low sampai media . Maka, Radeon R7 tidak dapat dipakai untuk kegiatan gaming yang terlampau berat.

AMD Radeon R9 Series

Pada R-series, Radeon R9 jadi tingkat paling tinggi berperforma yang terbaik dibanding R5 dan R7. Kamu dapat memakai netbook dengan opsi VGA Radeon R9 untuk kegiatan gaming yang berat.

Radeon R9 ini umumnya dipakai pada netbook khusus gaming yang memerlukan spesifikasi tinggi . Maka, untuk bermain games e-sport atau games yang membutuhkan penataan high akan jalan dengan mulus.

2. AMD Radeon RX 500 Series

AMD Radeon RX 500 Series

Dibuat khusus untuk Gamer, VGA AMD Radeon RX 500 Series tiba dengan beberapa feature Favorit. Memberikan dukungan DirectX 12 dan Vulkan, telah memberikan dukungan Tehnologi AMD FreeSync, dan kenaikan Polaris Evolved.

Bila Anda ingin tahu dnegan perform dari kartu grafis gaming terbaik dari AMD ini, berikut kita bahas Tingkatan VGA AMD dari Tipe Paling rendah sampai Tertinggi AMD Radeon RX 500 Series
.

VGA AMD Radeon RX 550VGA Card gaming harga dapat dijangkau untuk semua kelompok yang irit daya dengan up-date pada performa gaming dan keproduktifan. Pasalnya VGA AMD Radeon RX 550 telah memberikan dukungan games di resolusi Full HD seperti Overwatch pada perform grafis High, Rocket League, DoTA 2 dan Konter Strike: Global Offensive pada settingan grafis Ultra.

VGA AMD Radeon RX 560

Untuk beberapa pencinta games eSports yang memerlukan pengalaman mainkan games online dengan mulus tanpa rintangan dan ingin bermain games 3D terbaru sampai resolusi 1080p, karena itu VGA Radeon RX 560 merpakan pilihan yang direferensikan.

VGA gaming pc terbaik ini mampu memberinya performa mainkan games di atas 60 FPS dalam permainan terkenal terbaru seperti Civilization VI, DOOM, Battlefield 1, dan Overwatch.

VGA AMD Radeon RX 570

Untuk gamer dengan layar resolusi Full HD 1080p, ada referensi vga gaming terkini pada harga tambah murah dibandingkan dengan VGA diatasnya, yakni VGA AMD Radeon RX 570.

Karena VGA Radeon RX 570 benar-benar baik untuk gamer yang ingin rasakan pengalaman mainkan games 3D terkenal terbaru seperti Battlefield 1, DOOM, Sniper Elite 4 dan Resident Evil Biohazard di atas 60 FPS pada perform grafis ultra di resolusi 1080p.

VGA AMD Radeon RX 580

Untuk type Radeon RX 580 yang disebut seri paling tinggi ke-2 yang diberi 36 compute unit dengan memory max 8GB GDDR5 dan base clocknya 1.257Mhz dan bisa di boost capai 1.340 Mhz.

VGA AMD Radeon RX 580 sanggup bermain games untuk games AAA 3D terkenal di monitor resolusi 1440p dengan mulus di atas 60 FPS pada kualitas grafis tinggi. Radeon RX 580 juga diberi Premium VR Ready yang sanggup jalankan berbagai games Virtual Reality terkini dengan tingkat framerate tinggi di atas 100 FPS.

VGA AMD Radeon RX 590

Untuk kalian yang mengidamkan vga card yang bisa tingkatkan performa computer PC saat bermain games dengan settingan kualitas tinggi, vga gaming terbaik AMD Radeon RX 590 siap penuhi kemauan Anda.

Perform bermain games AAA benar-benar mulus dapat di atas 60 FPS untuk beragam games terkini dengan settingan all max di resolusi Full HD 1080p.

3. AMD Radeon RX Vega Series

VGA AMD Radeon RX Vega Series ditujukan untuk beberapa gamer yang ingin bermain games pada resolusi berlebihan, ketajaman gambar yang tinggi, dan feature canggih yang terkini. kartu grafis yang ini deibekali memory dengan kemampuan 8 kali lipat dari GDDR5.

Ingin tahu dengan kekurangan dan kelebihan dari Perform VGA AMD Radeon RX Vega Series ini? berikut kami beri pembahasan tentang Tingkatan VGA AMD Radeon RX Vega Series.

Radeon RX Vega 56

Radeon RX Vega 56 adalah kartu grafis gaming terkini dari AMD yang memiliki kemapuan tinggi untuk mendukung Anda dalam jalankan games dengan pengalaman gaming yang optimal.

Vga card gaming terbaik ini memiliki nCU yang sudah diperbarui lebih baik kembali (1 nCU = 64 stream prosesors) agar bisa jalan pada kecepatan clock yang tinggi hingga bisa memberinya pengalaman gaming yang ekstrim dengan memakai monitor yang disokong refresh rate dan resolusi tinggi.

Radeon RX Vega 64

VGA Card Radeon RX Vega 64 memungkinkannya pemakainya rasakan pengalaman virtual reality penuh ketika bermain games. Bukan hanya untuk games, Radeon RX Vega 64 delngkapi API seperti OpenCL dan OpenGL.

API ini dapat memakai processor 4096 GPU untuk membuat lancar performa komputasi secara bertepatan yang memfaatkan beberapa dari beban pemrosesan dari processor. Vega 64 diperlengkapi antar-muka memory 2048-bit dan bandwidth memory 484 GB/s.

4. Tingkatan VGA AMD Radeon RX 5000 Series

Umumnya, untuk mendapatkan kartu grafis gaming berperforma tinggi harus mengambil kantong dalam. Tetapi, tidak dengan Radeon RX 5000 series yang dikeluarkan AMD ini.

Masalahnya harga kartu grafis ini dipasarkan pada harga yang tambah murah dibanding pesaingnya. Tidak cuma tawarkan harga terjangkau tetapi juga beberapa keunggulan yang lain. Salah satunya unggulannya yakni tidak makan banyak daya.

Radeon RX 5000 series menolong kamu untuk dapat bermain games tanpa lag . Maka, walau dipakai untuk games berat, performa netbook bisa jalan dengan smooth. Apa lagi series ini memberinya beragam banyak feature terkini yang lebih hebat.

Beberapa feature itu salah satunya anti lag, booster, gambar sharpening, dan yang lain. Berikut Tingkatan VGA AMD Radeon RX 5000 series dari type paling rendah sampai paling tinggi.

Radeon RX 5500 XT

Type paling rendah pada RX 5000 series ialah RX 5500 XT. Tetapi, tidak berarti performnya kurang. Karena, kamu dapat mainkan games dengan resolusi 1080p tanpa kendala.

Radeon RX 5600 XT

Bila cari VGA untuk PC kelas menengah atau netbook terutamanya untuk gaming, karena itu RX 5600 XT jadi opsi tepat. Masalahnya kamu dapat mainkan banyak games dengan resolusi tinggi tanpa habiskan banyak daya.

Radeon RX 5700

Tingkat VGA paling tinggi untuk seri RX 5000 ini ialah RX5700 dan RX 5700 XT. Bahkan juga RX 5700 bisa menyaingi salah satunya VGA Nvidia terbaik, yakni Geforce RTX 2600. Kamu dapat nikmati games berat dengan penataan tinggi tanpa permasalahan.

Radeon RX 5700 XT

RX 5700 XT pun tidak kalah baiknya. Karena, kamu dapat mendapatkan perform 1.5x lebih bagus dibanding salah satunya type Radeon RX Vega series.

Baik Radeon R7 series atau RX 5000 series bisa menjadi satu diantara opsi saat cari VGA berperforma tinggi. Apa lagi harga yang dijajakan VGA AMD ini tambah murah bila dibanding dengan pesaingnya.

 

Kamu perlu ketahui detail dari tiap kartu grafis itu keseluruhannya. Ini penting untuk mendapati kartu grafis yang pas sama sesuai keperluan.

Disamping itu, penyeleksian kartu grafis ini juga harus disamakan dengan detail netbooknya. Apa lagi bila kamu memerlukan VGA baru untuk perkuat performa netbook/PC yang dipakai.

Demikian Tingkatan VGA AMD berdasarberdasar performnya dimulai dari type paling rendah sampai paling tinggi sekarang ini. Kamu dapat sesuaikan penyeleksian VGA terbaik dengan keperluan dan budget yang dipunyai. Semoga bermanfaat