Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Ada di Instagram

Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Ada di Instagram -Mengapa papan reklame yang paling banyak diperdagangkan dipasang di sepanjang jalan raya? Mengapa restoran, bar, dan toko bersaing memperebutkan real estat dengan lalu lintas pejalan kaki paling padat? karena pemasaran dan periklanan yang paling sukses terjadi di tempat yang paling banyak dihabiskan orang.

Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Ada di Instagram

Alasan yang sama berlaku untuk pemasaran di Instagram, salah satu platform media sosial terbesar di dunia. Miliaran orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi berbagi foto setiap harinya, dan bisnis online menuai manfaatnya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mulai menjadikan Instagram Anda sebagai ladang bisnis.

Lebih dari 1 miliar orang menggunakan Instagram

Ini adalah statistik yang sering dikutip, tetapi patut diulang: aplikasi Instagram memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif harian di seluruh dunia. Facebook dan YouTube adalah satu-satunya platform social media yang mampu melampaui angka itu. yang lebih mengesankan adalah, 63% pengguna Instagram memeriksa aplikasi tersebut setiap hari. Jadi jika membuat merek, konten, dan produk Anda di depan audiens yang sangat banyak adalah tujuan Anda, maka jangan mengabaikan Instagram dan basis penggunanya yang sangat besar

Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Ada di Instagram
Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Ada di Instagram

Orang-orang menghabiskan rata-rata 28 menit di Instagram setiap hari

Di Amerika Serikat , pengguna menghabiskan rata-rata 28 menit di Instagram setiap hari. Jumlah ini telah meningkat satu menit lebih per tahun sejak 2016, dan tren kenaikan diperkirakan akan terus berlanjut. Persaingan untuk mendapatkan perhatian pengguna di sebagian besar platform pemasaran sosial sangat sengit, itu benar. Tetapi dengan strategi yang tepat akun Instagram merek Anda dapat mulai menarik perhatian pengguna.

Instagram adalah tempat untuk menjangkau demografi yang lebih muda

Jika Anda ingin menjangkau demografis yang lebih muda, Instagram adalah tempatnya. Menurut Pew, 73% anak usia 18 hingga 24 tahun menggunakan Instagram. Aplnbikasi berbagi foto jelas merupakan kebutuhan pokok kaum muda di seluruh dunia. Itulah mengapa bisnis yang mencoba menarget pembeli generasi modern harus memfokuskan perhatian anda pada pemasaran dengan Instagram

Instagram adalah saluran teratas untuk pemasaran influencer

Bukan rahasia lagi: Instagram adalah platform terbaik untuk menemukan influencer yang dapat membantu mengembangkan produk anda dengan mempromosikannya kepada followers. 92% influencer sendiri mengatakan bahwa Instagram adalah platform pilihan mereka untuk pemasaran influencer

Instagram memiliki tingkat keterlibatan yang lebih tinggi daripada platform sosial utama lainnya

Sederhananya, postingan merek Anda di Instagram memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan like dan comment daripada postingan Anda di Facebook. untuk merek Instagram lebih berorientasi pada komunitas dengan cara itu, yang memberi bisnis Anda lebih banyak peluang untuk berbagi konten berkualitas tinggi.

Orang ingin terlibat dengan merek di Instagram.

Dalam satu survei Facebook, 66% pengguna secara khusus menyatakan bahwa mereka menggunakan Instagram untuk berinteraksi dengan merek. Tokoh lain mendukung temuan ini: 90% akun di Instagram mengikuti bisnis. 200 juta + Instagrammer mengunjungi setidaknya satu profil bisnis per hari, dan 1/3 dari Ig story yang paling banyak dilihat berasal dari bisnis. Orang-orang di Instagram tidak hanya mengikuti keluarga dan teman; mereka juga tertarik mengikuti merek favorit mereka.