Spesifikasi dan Harga Printer Canon E 510 Terbaru Agustus 2021

Spesifikasi dan Harga Printer Canon E 510 Terbaru Agustus 2021

Liputanberitaku.com — Printer canon ini mempunyai sarana yang lumayan komplet baik pada print, scan dan foto copy disamping itu harga printer canon E 510 cuman sekitaran 1 juta-an, dengan memercayakan pembuatan terbaik berteknologi CANON FINE Catridge dari catridge original nya.

Printer canon E 510 ini pertama kalinya dikeluarkan sekitaran tengah tahun 2015, dan tetap dibuat secara terus oleh faksi canon sampai sekarang ini, printer canon ini mempunyai perolehan ulasan dan reputasi yang bagus karena mempunyai unit cukup tahan lama serta awet oleh dikutip dari beberapa pemakainya.

Printer canon E 510 ini sebetulnya ialah penyempurnaan dari type printer canon awalnya yakni E500 dengan tingkatkan perform dan detail agar lebih optimal kembali untuk beberapa pemakainya, dengan didatangkanya penyempurnaan printer ini seri awalnya produksinya mulai dikurangkan tidak sekitar dulu.

Di bagian design dan berat printer canon seri E ini masih mempunyai wujud printer yang cukup gemuk bila dibanding denga banyak type printer canon terkini yang di-launching di antara tahun 2017 sampai 2018, bermula dari pembuangan segi kanan dan kiri wujud printer ini muncul rekonsilasi agar semakin mengirit ruangan, tapi printer ini masih pantas diletakkan di meja tengah perkantoran atau server yang cukup jarang-jarang ada benda lain untuk dipakai. Berat printer ini sekitar di antara 5 kilograman (termasuk kardus).

 

Pada penyempurnaan ini mengadaptasikan feature baru dari software-software simpatisan cetakan, seperti Canon My Image Garden software tambahan ini kemungkinan pada tahun saat ini tidak lagi hal yang aneh tapi pada awal penyeluncurannya dulu software ini bisa mempermudah pemakai untuk kreativitas photo yang ada pada computer berbentuk kolase atau kalender yang bisa kita mengeluarkan secara real pada media kertas.

Canon E 510
Canon E 510

Bagaimana dengan hasil kualitas cetakan printer canon E 510? Kualitas pembuatan printer canon e 510 ini  nyaris sama dengan printer kompetitor yang dipasarkan sekitaran 2 juta-an walaupun berlainan hanyasedikit kemungkinan di bagian resolusi dan kecepatan cetakan. Resolusi yang dipunyai printer canon e 510 ini sejumlah 4800×1200 dpi dalam jumlah 1,792 nozzle cetak.

Pada kecepatan cetak yang dipunyai printer canon itu mempunyai kecepatan cetak hitam sekitaran 8.6 ipm dan kecepatan cetak berwarna sekitaran 5.0ipm , disamping itu claim dari faksi canon untuk menangani pencetakan photo printer ini bisa lakukan cetakan Photo (4 x 6 inch) Borderless Sekitaran 44 detik saja.

Canon E 510
Canon E 510

Disamping itu tehnologi cetakan dari canon yang ada di printer canon E 510 bisa membuat hasil cetakan mempunyai warna yang lebih tajam dan warna yang bertahan lama (tahan lama di kertas sampai tahunan) dan proses cetak yang bisa lebih cepat, untuk tetes tinta yang sudah dilakukan tiap semprotanya memiliki ukuran 2 pico liter (pl). jadi untuk keperluan cetak dokumen atau photo bagaimana menurut Anda mengenai pembuatan printer canon E 510 harga 1 juta-an ini ? apakah cocok atau masih kurang coba bandingkan dengan printer merk lainnya

Harga Printer Canon E 510 Terbaru Agustus 2021

Harga Canon E510 Baru Rp. 550.000 – 850.000

Harga Canon E510 Bekas Rp. 440.000 – 250.000