Pencuri yang Dipimpin Seorang Menteri

liputanberitaku.com – Mengurangi keterbatasan fungsional karena kemampuan kolektif kita untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 bisa sedikit melegakan dan berkontribusi pada kesehatan yang normal.

Ketika pemerintah melepas rem darurat pada 2 Juli 2020 dan PPKM Darurat, banyak upaya tampaknya membuahkan hasil dalam kasus Covid-19. Tujuan awal diumumkan untuk mengurangi kecepatan transfer menjadi kurang dari 10.000 kasus per hari.

Melihat tren yang membaik ini, meskipun masih memberlakukan PPKM sampai 30 Agustus 2021, pemerintah menurunkan level pembatasan di sejumlah wilayah.

KOMPLOTAN PENCURI

Silakan hubungi tim PPKM kami untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini. Meskipun sudah vaksin lengkap, disiplin menjaga kesehatan tetap harus dijaga di tengah penurunan aktifitas kegiatan kita. Dengan bantuan setiap elemen , Anda dapat menggunakan pedoman masing-masing untuk membuat pemisahan dan desain dengan aturan yang sama, cukup untuk mengatakan bahwa Covid-19 dapat membuat kita jaga.

Diharapkan bahwa satu setengah tahun pada pandangan pertama akan memfasilitasi pembentukan disiplin yang tampaknya wajib untuk kebaikan dan kebaikan kita bersama. Kebaikan dan kebaikan bersama Anda adalah perhatian utama dalam pandemi ini.

Tidak mudah untuk mempertahankan prioritas ini. Juga, ketika mereka melihat bahwa mereka diberi kekuatan untuk berbuat baik, mereka benar-benar melakukannya dengan salah. Tidak hanya kejahatan, kejahatan itu dilakukan bersama dengan geng.

Namanya Juliari Batubara. Kementerian Sosial. Karena dia masih muda pada tanggal 22 Juli 1972. Ia dididik di lembaga pendidikan terbaik yang diimpikan banyak orang tua.

Pencuri uang negara itu awalnya diperuntukkan untuk membantu masyarakat Jabodetabek pada 2020. Kelompok ini dipimpin oleh Menteri Sosial. Biaya makanan siap saji warga Jabodetabek sebesar Rp 5,7 triliun yang tersebar di 272 kontrak selama dua periode.

Sejak PPK dipilih oleh Menteri Sosial, Matheus dan Adi dipilih untuk terlibat langsung. Melalui dukungan dana sebesar Rp. 300.000, Matheus dan Adi meminta Rp. 10.000 per paket. Pada Mei-November 2020, Matheus dan Adi menandatangani perjanjian kerja sama dengan beberapa instansi kesehatan sebagai mitra. Ardian dan Harry adalah dua anggota geng ini yang tergolong koruptor.

Lebih lanjut, PT RPI menganggap perusahaan itu milik Matheus. Pengangkatan pemegang saham ini dilakukan oleh Juliari dan disetujui oleh ADI.

Hakim juga menjatuhkan hukuman lanjutan kepada Juliari dengan membayar ganti rugi sebesar Rp. 14,59 miliar. Jika tidak diganti, bisa diganti dengan hukuman penjara dua tahun. Hak politik atau hak suara Juliari dicabut hakim selama empat tahun. Seperti diketahui, Julari adalah anggota PDI-P.

Vonis hakim lebih berat dari tuntutan jaksa yakni 11 tahun dan dengan subsidi Rp 500 juta dari kurungan enam bulan. Apa yang menurut hakim memberatkan Juliari adalah bersikap kasar, seperti melempar batu dan menyembunyikan tangan. Julari tidak berani bertanggung jawab bahkan membantah perbuatannya. Tindakan yang diambil selama pandemi.

Apa yang Juliari angkat adalah bahwa dia tidak pernah dihukum karena kejahatan. Juliari juga diyakini sudah cukup menderita hingga dihina, dicaci dan dihina oleh masyarakat. Juliari dan pengacaranya memikirkan vonis itu.

Berdasarkan pertimbangan hakim untuk mengurangi vonis Juliari, saya berharap dia tidak meminta anggota geng untuk menghina, mengutuk dan menghina pemimpin mereka. Untuk memberatkan hukuman dan mengecilkan hati pencuri uang negara, kami kurangi hinaan, hinaan dan hinaan agar tidak berlebihan.

Sangat diperlukan. Kami mengembalikan gelar berdasarkan fakta bahwa mereka adalah pencuri. Istilah korupsi sepertinya masih sangat mulia. Hal ini terlihat dari perlakuan terhadap mereka dan penampilan mereka. Ini tidak seperti pencuri. Ini bukan menakut-nakuti, apalagi mencegah. Kementerian Sosial dan hampir semua menterinya adalah bukti bahwa tidak ada rasa takut atau jera.

Istilah koruptor sepertinya masih sangat mulia. Untuk ini, sebut saja mereka pencuri. Pencuri, pencuri. Pencuri nama tidak serta merta membuat Anda marah atau patah semangat. Namun, efek dari kejahatan yang mereka lakukan segera terlintas di benak kami.