RPG Game Offline PC dan Ringan RAM 2GB (Up-date 2021)

RPG Game Offline PC ataupun lebih terkenal dipersingkat dengan RPG sebagai salah satunya jenis dalam game yang mempunyai riwayat yang panjang dan sudah berkembang menjadi satu diantara jenis paling menguasai di dunia game sekarang ini. Game RPG yang terbaik bisa ditetapkan oleh faktor-faktor, yang pertama ialah alur cerita.

Sebuah game RPG terbaik tentu mempunyai alur cerita yang epik atau kadang mempunyai narasi unik yang tidak ada dalam game lain. Disamping itu, alur cerita akan berasa lebih baik kembali bila ada satu opsi dan resiko yang hendak membimbing kamu ke ending game yang berbeda.

Yang ke-2 ialah presentasi suara, musik dan style visual dalam game RPG terbaik umumnya benar-benar memorable dan dikenang beberapa orang.

Tidak ketinggal ialah presentasi mengenai dunia yang hendak dieksploitasi nanti, makin elok visual dunia yang dibikin, karena itu kelihatan semakin bagus.

Yang ke-3 ialah proses perubahan watak, tentu saja searah sama waktu dalam game, watak kita tentu dituntut berkembang kan? Dalam game RPG umumnya ada banyak watak yang dapat diputuskan sesuai kegemaranmu.

Yang ke-4 ialah mekanisme pertempurannya, dengan bermacam watak yang bisa diputuskan, sudah pasti mekanisme bertandingnya berbeda, sebuah game RPG yang terbaik sudah pasti harus mempunyai mekanisme pertempuran yang hebat untuk dicicipi secara lama.

Sedang untuk pilih daftar gamenya, tentu benar-benar susah dilaksanakan, oleh karenanya sekarang ini kami cuman batasi mengenai game RPG terbaik tetapi tetap enteng dimainkan di PC atau netbook spesifikasi rendah dan tidak ketinggal ini sebagai game RPG offline.

RPG Game Offline PC dan Ringan RAM 2GB (Up-date 2021)
RPG Game Offline PC dan Ringan RAM 2GB (Up-date 2021)

RPG Game Offline PC

Kami percaya ada banyak dari kamu yang mempunyai detail computer / netbook seperti pada atas, apabila kamu fans RPG seperti kami, karena itu berikut daftar game yang harus kamu permainkan.

1. Final Fantasy VII

Mengulas RPG Game Offline PC, tentu saja jangan terlewatkan game classic dari seri FInal Fantasy ini. Ya, game ini ialah Final Fantasy VII, seri Final Fantasy yang terbanyak dieksplor oleh si developer, Square Enix.

Tidak main-main, selainnya core gamenya sendiri, ada pula versus film yang dengan judul Final Fantasy Advent Children dan ada sekitaran 3 game yang lain mengeksploitasi dunia Final Fantasy VII.

Salah satunya yang terpopuler sudah pasti game Crisis Core: Final Fantasy VII yang menceritakan masa lampau Zack. Bila kamu sebagai fans RPG Game Offline PC dan tidak pernah memainkan Final Fantasy VII, maka akan rugi sekali.

RPG Game Offline PC ini sebetulnya pertama kalinya di-launching di tahun 1997 di PS1 selanjutnya pada 4 Juli 2013 di-launching ke Steam agar dimainkan di PC dan di tahun 2020 di-launching versus remake dari game ini.

Narasi yang kuat, jumlahnya peristiwa memorable dan gameplay yang memikat jadi unggulan dalam game yang kami rasa masuk ke kelompok harus dimainkan oleh beberapa gamer.

Disamping itu, musik kreasi Nobuo Uematsu di game Final Fantasy VII ini tidak kalah memorable, sebutlah saja “One-Winged Angel” dimainkan saat menantang si antagonis khusus, Sepiroth.

Ketenaran Final Fantasy VII bukan hanya terjadi di Jepang, tetapi juga di dunia, hal tersebut ditunjukkan dengan deretan penghargaan yang diterimanya seperti Game of the Year tahun 1997 dan deretan penghargaan yang lain.

Minium System Requirements:

  • CPU 2 GHz
  • RAM 1 GB
  • VGA DirectX 9.0c-compatible graphic card
  • DirectX version DirectX(R) 9.0
  • Storage 3 GB

2. The Elder Scroll III: Morrowind

Skyrim bisa jadi jadi game yang terpopuler antara seri The Elder Scroll yang lain, tetapi janganlah sampai lupa bila keberhasilan Skyrim karena peran Morrowind. Karena di seri Morrwind ini, Bethesda sebagai developer memetik keberhasilan yang bisa dilanjutkan sampai sekarang ini.

Morrowind sendiri sebagai game RPG Game Offline PC Open World selayaknya game The Elder Scrolls yang lain. Bila kamu belum mengetahui, The Elder Scroll sebagai seri game yang diperkembangkan oleh Bethesda yang mempunyai gameplay dengan seting Middle Earth. Di sini akan ada beberapa makhluk mistik seperti naga dan sebagainya.

Balik lagi ke Morrowind, RPG Game Offline PC ini mempunyai banyak quest dan alur cerita, tetapi narasi intinya bercerita mengenai pertarungan antara The Tribuneal yang kuasai dataran Morrowind dan Dragoth Ur yang disebut bekas sekutunya.

Settings game Morrowind ada di pulau Vvanderfell, sebetulnya pulau ini lebih kecil bila dibanding dengan seting tempat dari seri The Elder Scrolls awalnya, yaitu Daggerfall dan Tempat.

Disamping itu, arsitektur bangunan di sini lebih dikuasai dari peradaban Mesir, Jepang dan sudah pasti kultur dari Middle Earth. Arsitektur bangunan islam juga banyak dijumpai di beberapa kota dalam pulau Vvardenfell.

Morrowind sukses raih beberapa penghargaan Game of the Year di saat tahun rilisnya dari beragam jenis media game populer.

Minium System Requirements:

  • CPU Intel Pentium III, Celeron atau AMD Athlon 500 MHz
  • RAM 256 MB
  • VGA 32 MB Direct3D compatible graphic card
  • DirectX version DirectX(R) 8.1
  • Storage 1 GB

3. Titan Quest

Titan Quest merupakan RPG Game Offline PC hack and slash dan diperkembangkan oleh Lore Pertunjukan yang di-launching ke PC di tahun 2006. Titan Quest bersetting saat sebelum jaman Romawi kuno, seperti Yunani kuno, Mesir kuno dan ‘jalur sutra’ yang ke arah Asia.

Quest dalam RPG Game Offline PC ini dibagi jadi dua, yaitu quest khusus yang dipakai untuk meneruskan cerita narasi dan quest sambilan yang menyebar di penjuru dunia game.

Style pertarungannya memakai jenis hack and slash di mana kamu harus menghajar tiap lawan yang ada dengan senjata yang bisa dipilh dimulai dari pedang, kapak atau tombak.

Mekanisme tingkat ada dalam game, kamu bisa terima Exp untuk meningkatkan tingkat dari membabat lawan atau menuntaskan quest. Sesudah kamu sukses naik tingkat pertama kalinya, karena itu akses ke ‘Masteries’ akan dibuka.

Di bagian Masteries ini, kamu bisa buka kemampuan yang bisa dipakai untuk menolong sepanjang pertempuran. Ada 8 kelompok ‘Masteries’ yang bisa diputuskan, salah satunya ialah Defence, Warfare, Hunting, Earth, Nature, Storm, Hunting dan Spirit.

Kamu bisa pilih dua ‘Masteries’ waktu itu, dan gabungan ke-2 nya bisa membuat watak baru. Misalnya gabungan Nature dan Earth akan membuat watak ‘Summoner’, sedang Defence dan Warfare bisa membuat watak ‘Conqueror’.

Ada sekitaran 36 karakter yang bisa diputuskan sehabis kemauan.

Minium System Requirements:

  • CPU Pentium IV 1.8 GHz atau AMD Athlon XP
  • RAM 512 MB
  • VGA 64 MB dan Piksel Shader 1.1 (NVIDIA GeForce3+ / ATI Radeon 8500+)
  • DirectX version DirectX(R) 9.0
  • Storage 5 GB

4. The Witcher

The Witcher sebagai RPG Game Offline PC yang diperkembangkan oleh CD Projekt RED dengan berdasar dari novel dengan judul sama kreasi Andezej Spkowski. Ceritanya sendiri fokus pada Geralt yang disebut seorang Witcher. Witcher ialah seorang manusia dengan kemampuan khusus yang dilatih untuk mengincar monster.

The Witcher mempunyai 3 alur cerita dalam game, ke-3 nya ialah mengenai jalinan dengan 2 tim khusus dalam game, yaitu the Scoia’tael yang disebut Non-human dan Order of the Flaming Rose yang disebut penguasa dari Temeria, tempat di mana dunia The Witcher dibuat.

Atau kamu dapat pilih jalan Witcher netral dengan tidak berpihak ke salah satunya faksi. The Witcher ini dibuat dari modifikasi engine punya BioWare, Aurora Engine yang banyak memiliki peralihan dibanding Aurora Engine originalnya.

Keberhasilan RPG Game Offline PC ini membuat CD Projekt RED keluarkan versus Enhanced Edition yang mempunyai visual lebih baik dengan 200 lebih animasi baru, mode NPC tambahan dan monster, pembaruan diskusi dan pembaruan kestabilan yang di-claim bisa kurangi waktu load sampai 80%.

Sebetulnya bila kamu pilih akan mainkan The Witcher, akan sayang bila tidak mainkan sekuelnya yaitu The Witcher 2: Assassins of Kings dan The Witcher 3: Wild Hunt, tetapi ke-2 sekuel dari The Witcher ini memerlukan detail computer atau netbook yang semakin tinggi kembali.

Minium Sistem Requirements:

  • CPU Pentium IV 2.4 GHz atau AMD Athlon 64 2800+
  • RAM 1.5 GB
  • VGA 128 MB dan Piksel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce 6600+ / ATI Radeon 9800+)
  • DirectX version DirectX(R) 9.0
  • Storage 8.5 GB

5. Fallout 3

Mengulas RPG Game Offline PC berarti membicarakan dua franchise khusus dari Bethesda, yaitu The Elder Scroll dan Fallout. Sesudah barusan kami telah menyentuh The Elder Scroll, karena itu ini kali gantian Fallout. Meskipun sama-sama RPG Game Offline PC dan sama bikinan Bethesda, tetapi ke-2 RPG Game Offline PC ini benar-benar berbeda.

Bila The Elder Scroll memakai seting fantasi dunia Middle Earth dan bermacam makhluk di dalamnya, Fallout mempunyai seting dunia sesudah perang nuklir di mana ada radiasi di mana saja dan bermacam makhluk tercemar yang membuat lebih aneh dan menakutkan.

Kamu pun tidak tergantung ke tongkat sichir atau pedang seperti di The Elder Scroll, tetapi di sini senjatanya lebih kekinian seperti tembak laser, mini nuklir dan lain-lainnya.

Sejak di Fallout 3, gameplay dari seri Fallout berasa sedikit berbeda dibanding seri Fallout awalnya, ini kali Bethesda lebih menitik beratkan gameplay seperti game FPS.

Dunia dalam game Fallout 3 besetting di tahun 2277 dan berada di Washington DC, Northern Virginia dan beberapa Marylannd.

Minium Sistem Requirements:

  • CPU Pentium IV 2.4 GHz atau AMD Athlon 64 2800+
  • RAM 2 GB
  • VGA 256 MB (NVIDIA GeForce 6800 / ATI Radeon X850)
  • DirectX version DirectX(R) 9.0
  • Storage 7 GB