Game Online Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Game Online Android Terbaik — Android merupakan gudangnya game-game berkualitas. Hampir semua genre game bisa Anda mainkan di Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan.

Ya, game online kini sudah menjadi game paling populer di Android. Game online ini akan menghubungkan kita dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia. Kita bisa membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game.

Pada kesempatan kali ini Liputanberitaku.com akan mengulas tentang Game Online Android Terbaik yang bisa Anda coba mainkan saat ini. Berbagai game ini menyuguhkan gameplay dan genre yang beraneka ragam, mulai dari game strategi hingga game simulasi.

 

Game Online Android Terbaik

1. Mobile Legend

Game Online Android Terbaik yang pertama ialah Mobile Legends. Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legend yang menawarkan sebuah permainan dimana Anda bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya Anda harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.

Bukan hanya hanya itu, game yang sudah didownload oleh lebih dari empat juta kali download ini juga menawarkan keringanan dalam mengatur dengan memakai virtual joystick pada bagian kiri san kanan . Maka, Anda dapat gampang bertanding menantang lawan Anda dengan virtual joystick ini.

Game Online Android Terbaik
Game Online Android Terbaik

2. PUBG MOBILE

Game Online Android Terbaik selanjutnya ialah PUBG MOBILE. Siapakah yang tidak paham games taktik yang ini? Sekarang ini, PUBG MOBILE menjadi satu diantara games yang terpopuler dan lumayan banyak yang suka main games ini. Bagaimana tidak, di games ini kamu akan dilempar ke arah tempat yang tidak dikenali untuk tetap bertahan hidup.

Dalam penjelajahanmu, cuman satu pemain yang dapat sukses dalam PUBG MOBILE . Maka, pastikanlah kamu punyai taktik tepat untuk membunuh beberapa pemain PUBG MOBILE yang lain. Kerahkan senjatamu, janganlah sampai meleng, membunuh atau dibunuh? Ingin bermain ? Unduh di sini.

3. Garena Free Fire

Game Online Android Terbaik selanjutnya ialah Free Fire. Jika Anda mencari alternative dari games PUBG Mobile, permainan namanya Free Fire ini tawarkan gameplay dan serunya tindakan yang serupa.

Games ini dapat Anda ambil dengan gratis di Google Play store. Di games Free Fire, Anda akan hadapi dengan pengalaman bertahan hidup menantang 49 orang yang lain.

Sama dengan PUBG Mobile, di sini juga Anda akan ditempatkan ke sebuah team yang terdirikan dari empat orang anggota. Dan, bila Anda ingin pertempuran yang lebih seru dan singkat, ada model Clash Squad yang meluluskan Anda bertanding 4v4 menantang team yang lain. Menarik, kan?

4. HAGO

Game Online Android Terbaik berikutnya ialah HAGO. Jika games HAGO dapat disebut games rileks, karena games yang berada di HAGO memang enteng dan tidak begitu serius seperti PUBG MOBILE barusan. Tetapi serunya, di HAGO kamu dapat mengobrol dengan pemain HAGO yang lain. Tidak cuma melalui chatting, tetapi kamu bisa juga mengobrol lewat voice call.

Yang menariknya kembali, HAGO bukan hanya sediakan satu games saja karena di HAGO ada beragam jenis games hebat, seperti beradu kambing, beradu otak, melemparkan pisau, dan ada banyak kembali. Kamu bisa juga ajak pemain HAGO bertarung, dan saksikan apa kamu jago memainkan? Tunjukkan dengan main gamenya di sini.

Game Online Android Terbaik
Game Online Android Terbaik

5. Genshin Impact

Game Online Android Terbaik selanjutnya ialah Genshin Impact. Sudah pernahkah kamu menyaksikan trailer untuk The Legend of Zelda: Breath of The Wild? Kemungkinan kamu kagum dengan atmosfir dalam games yang sarat dengan rumput hijau dan tempat yang luas. Sayang cocok kamu check, rupanya games itu tidak ada untuk PC atau Android.

Nach, untuk kamu yang ingin memperoleh perasaan atmosfir yang serupa, dapat mainkan Genshin Impact. Lumayan banyak yang menjelaskan jika Genshin Impact menyengaja ikuti TLOU karena beberapa elemennya banyak yang serupa.

Walau begitu, Genshin Impact masih tetap menyajikan beberapa originialitas seperti combat yang lebih fluid dan berasa seperti hack and slash. Berlainan dengan Breath of The Wild yang cenderung lebih fokus pada eksploitasi dan combat-nya berasa lebih terbatas.

Genshin Impact sediakan beberapa watak yang dapat dimainkan sekalian dengan mekansime switch character. Bersamaan dengan kamu lakukan bermacam kegiatan dalam games, kamu akan memperoleh point yang dapat ditukar dengan watak baru secara acak (proses gacha).

Bila kita memandang games ini sebagai games gratis, karena itu banyak yang dapat kamu peroleh. Seperti alur cerita yang demikian panjang, bermacam kegiatan seperti puzzle dan dungeon, dan ada banyak kembali.

 

6. Crisis Action

Game Online Android Terbaik selanjutnya ialah Crisis Action. Untuk beberapa gamers yang hoby mainkan games perang kemungkinan Crisis Action menjadi opsi terbaik untuk Games Online Android paling populer. Crisis Action sebuah games online yang tawarkan camera dengan pemikiran orang pertama atau FPS.

Games ini menyuguhkan permainan di mana Anda harus selamatkan diri kita. Anda dapat tembak tiap lawan yang ada. Selainnya tampilkan permainan tindakan yang mencekam, developer dari Crisis Action menambah beberapa feature simpatisan seperti bermacam gameplay yang dapat Anda tentukan. Anda dapat pilih 8 gameplay yang sudah disiapkan. Ingin tahu ingin ketahui gameplay-nya seperti apakah? Permainkan Crisis Action di sini.

 

7. Fortnite

Game Online Android Terbaik selanjutnya ialah Fortnite. Apa kamu punyai HP Android dengan spesifikasi tinggi? Kenapa tidak mainkan games Fortnite saja? Ya, bukan hanya untuk PC, saat ini kamu dapat mainkan Fortnite di HP Android, lho!

 

Yang benar-benar membuat beberapa penggemar takjub ialah jika gameplay di versus HP dengan PC cuman mempunyai sedikit ketidaksamaan, atau bahkan juga tidak ada ketidaksamaan sama sekalipun. Masalahnya kamu bisa rasakan map dengan luas yang serupa.

Perbedaannya cuman berada pada grafis, di mana anti-aliasing dan struktur pada versus Mobile cukup dikurangkan. Ya lumrah saja namanya games HP.

Oh ya, Fortnite sendiri sebagai permainan royal battle di mana pemain akan ditaruh pada map yang benar-benar luas. Di sini kamu diwajibkan untuk membunuh beberapa puluh pemain yang lain hingga tinggal kamu seseorang yang masih hidup.

Grafis pada games ini lebih komikal dibandingkan PUBG M, jadi beberapa pemain PUBG M dapat rasakan suatu hal yang lain walaupun ke-2 nya sama mengangkat type permainan battle royal.

 

Kekurangannya, tidak seluruhnya HP cocok untuk bermain permainan Fortnite. Games ini juga bahkan juga tidak dapat diinstall lewat Google Play store dan cuman bisa didownload lewat program dan situs sah Epic Game.

 

8. Clash of Clans

Game Online Android Terbaik selanjutnya ialah Clash of Clan. Salah satunya games online terpopuler sekarang ini sudah pasti Clash of Clans. Bukan hanya di luar negeri, games ini juga digemari oleh beberapa pemakai Android di Indonesia. Bahkan juga karena sangat terkenalnya, belakangan ini ada lagu dangdut yang menyentuh mengenai games ini.

Clash of Clans sendiri sebagai games yang bercerita mengenai pertarungan antara clan. Dalam games ini kita harus membuat sebuah perkampungan dan pasukan membawa senjata yang siap untuk serang daerah lawan. Kita harus juga mempersiapkan pertahanan yang kuat karena basis kita dapat setiap saat terserang oleh mereka.

Yang jadikan games ini benar-benar terkenal ialah mekanisme multiplayernya. Ya, dalam games ini kita dapat serang base atau basis punya pemain yang lain. Kita bisa juga membuat sebuah clan untuk selanjutnya bersama serang clan yang lain.

 

Games ini bisa didownload dengan gratis lewat Google Play store. Didalamnya ada banyak poin yang bisa Anda membeli dengan uang asli lewat mekanisme in-app purchase. Tentu saja, games ini memerlukan akses internet yang konstan untuk memainkan secara lancar.

9. Clash Royale

Clash Royale mempunyai inisiator yang serupa dengan Clash of Clans. Dalam salah satunya games online Android paling populer ini, pemainnya disuruh untuk kumpulkan kartu-kartu. Kartu yang sudah sukses Anda koleksi dapat Anda pakai untuk serang lawan.

Anda pun disuruh membuat pertahanan atau yang disebutkan dengan battle deck untuk menantang dan menghindar gempuran lawan. Serunya, Clash Royale ini dapat pilih siapa musuh yang siap akan Anda taklukkan.

Maka Anda dapat bertarung dengan rekan untuk tentukan siapakah pemain terkuat di Clash Royale. Bila Anda dapat memenangi pertempuran, karena itu Anda dapat memperoleh award atau hadiah yang pasti memberikan keuntungan untuk Anda. Ingin tahu dengan hadiahnya?

 

10. Call of Duty Mobile

Game Online Android Terbaik berikutnya ialah Call Of DUty Mobile. Kamu suka games FPS tetapi tidak sukai dengan luasnya map pada PUBG Mobile? Tenang saja, kamu dapat santai mainkan Call of Duty Mobile.

Permainan ini diutamakan untuk mencerminkan permainan Call of Duty yang sejauh ini kita mengenal dari beberapa game di konsol dan PC. Di sini kamu akan berperang 5 musuh 5 dengan map yang tidak demikian luas, hingga dapat secara mudah mendapati lawan untuk ditembak.

Perbedaannya dengan PUBG Mobile, COD M ini punyai proses perusakan environment di mana jendela dan beberapa susunan tertentu dapat dihancurkan, entahlah itu dengan ditembak atau diledakkan.

Dapat diterka, Call of Duty Mobile memang dibungkus dengan semakin banyak action dibandingkan PUBG M. Kamu juga dapat semakin gampang mendapati persenjataan-persenjataan besar seperti RPG atau drone.

 

Demikian artikel tentang Game Online Android Terbaik, semoga bisa menjadi refrensi buat kamu yang ingin mendownload Game Online Android Terbaik.