5 Merk GPS Tracker Mobil Terbaik 2021

5 Merk GPS Tracker Mobil Terbaik 2021

Liputanberitaku.com — Beberapa merek GPS tracker mobil terbaik sering diputuskan sebagai salah satunya langkah yang dapat dilaksanakan untuk amankan mobil dari tindak kejahatan. Bahkan juga tidak cuman memperlengkapi mobil dengan kunci stir, akhir-akhir ini penempatan GPS tracker mobil makin disukai.

Dengan alat ini, pemilik mobil dapat secara cepat ketahui lokasi di mana kendaraan itu ada. Ini pasti akan menjadi perhatian penting bila kamu ingin selalu ketahui status mobil. Apa lagi pemakaian gps tracker mobil terbaik sanggup memberinya lokasi yang tepat.

Gps tracker mobil terbaik

Disamping berikan keamanan yang optimal untuk kendaraan, pemakaian piranti ini gampang dilakukan lewat aplikasi pada smartphone. Pemilik kendaraan dapat mengawasi kendaraan secara real-time. Nach, berikut lima merek gps tracker mobil terbaik yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Gps tracker mobil Super Spring

Opsi GPS tracker mobil terbaik pertama ialah Super Spring. Ada banyak argumen yang membuat pantas masuk daftar ini kali, satu diantaranya ialah mempunyai feature tracking yang komplet. Tidak cuman dapat mengawasi atau mencari kendaraan kamu saja, kenyataannya, produk ini bisa juga mengawasi jalur perjalanan, kecepatan, sampai feature yang dapat mematikan mesin dalam jarak jauh.

Tidak stop sampai disana, menariknya kembali, Gps tracker mobil Super Spring ini sanggup mencari kehadiran mobil secara real time ditambahkan akurasi status kendaraan di saat yang serupa.

Menariknya kembali, produk ini sediakan kisah komplet kendaraan yang mudah dimengerti dan dapat didapat dengan mengambilnya melalui pola yang memberikan dukungan. Ini pasti bermanfaat supaya bisa kamu untuk jadikan bukti benar atas kegiatan kendaraan kamu bila lenyap. Masalah harga, produk ini dapat kamu peroleh dengan bandrol sekitaran Rp1,lima juta.

2. Gps tracker mobil TK 110

Satu kembali produk Gps tracker mobil yang dapat kamu membeli, yaitu TK 110. Daya magnet khusus dari produk ini ialah mempunyai ukuran yang cukup imut. Dimensinya cuman 87 x 44 x 13 mm. Ukuran yang kecil semacam ini pasti memberikan banyak keunggulan dibanding dengan GPS konvensional. Beratnya juga enteng, cuman 250 g saja.

Menariknya kembali, produk ini tidak memerlukan battery, tetapi hanya memakai accu kendaraan untuk sumber tegangannya. Karena memakai accu, kamu tidak perlu isi ulangi battery GPS ini. Sepanjang kendaraan kerap dipakai dan tidak ada permasalahan pada accu, GPS tracker TK 110 terus akan aktif.

Terhubung lokasi GPS Tracker TK 110 termasuk gampang. Kamu bahkan juga dapat melakukan melalui handphone. Tetapi untuk melakukan kamu memang memerlukan program khusus. Kamu dapat memakai program DAGPS atau ORANGE. Ke-2 nya dapat didownload di Google Play Store atau Apple App Store. Nach, untuk mempunyai Gps tracker mobil ini, kamu cukup keluarkan uang sekitaran Rp 290 ribu saja.

3. Gps tracker mobil CONCOX GT06N

Referensi selanjutnya ialah GPS tracker CONCOX GT06N. Produk ini mempunyai ukuran yang ramping hingga mempermudah pemakai untuk sembunyikannya hingga tidak gampang teridentifikasi oleh beberapa orang yang mempunyai niat jahat.

Tidak stop sampai di sana. Menariknya kembali, piranti ini punyai signal yang konstan, komplet dengan tingkat ketepatan yang lumayan tinggi. Nach, sama dengan Gps tracker mobil secara umum, Gps tracker mobil CONCOX GT06N bisa juga terpasang di mobil, bis, truk, bahkan juga sepeda motor. Produk ini dapat didapat pada harga sekitaran Rp 550 ribu.

4. Gps tracker mobil GT-06N Smart

Belum juga mendapati Gps tracker mobil yang sesuai persyaratan dan keperluan kamu? Tenang, kamu dapat mempunyai GPS treker mobil GT-06N Smart. GPS dengan antena GSM dan GPS yang ada dalam ini punyai wujud yang ramping dan singkat. Dampaknya, Gps tracker mobil ini gampang terpasang pada tempat terselinap dan tidak kelihatan.

Menariknya kembali, Gps tracker mobil terbaik GT-06N Smart juga diperlengkapi dengan beragam feature hebat, dimulai dari kekuatan untuk menyadap suara dari dalam kabin kendaraan, dan sensor getar untuk mengetahui getaran saat dalam modus waspada. Tertarik? Gps tracker mobil GT-06N Smart sendiri dapat kamu peroleh pada harga sekitaran Rp 750 ribu.

5. Gps tracker mobil ET200

Berlainan dengan kabin mobil, sisi mesin mobil mempunyai keadaan yang panas bahkan juga cukup ekstrim. Bila ingin memasangkan GPS, pemikiran akan kualitas dan ketahanan harus mendapatkan perhatian lebih. Nach, dari beberapa Gps tracker mobil, GPS Treker ET200 adalah GPS yang sanggup menjawab keperluan itu.

GPS ini telah waterproof. Ada pula feature cut off yang memungkinkannya pemilik kendaraan untuk menghidupkan atau mematikan mesin mobil dari jauh. Ada banyak opsi untuk mencari GPS ini. Kamu dapat mencarinya melalui SMS, program atau web.

GPS Treker ET200 diberi feature manajemen daya untuk meningkatkan efektivitas pemakaian accu. Masalah harga, produk ini dapat kamu dapatkan di Bukalapak dengan bandrol sekitaran Rp400 beberapa ribu saja.