5 Rekomendasi Suplemen Pemutih Kulit Terbaik

Selamat datang di Liputanberitaku.com Rekomendasi Suplemen Pemutih Kulit — Keinginan akan kulit putih berseri dapat terpuaskan dengan dukungan suplemen pemutih kulit. Ini telah menjadi metode yang memakan waktu tetapi praktis yang sekarang digunakan oleh banyak orang, terutama wanita. Berbagai kandungannya perlu diperhatikan, terutama keamanannya untuk konsumsi jangka panjang.

Ada berbagai merek suplemen pemutih kulit yang tersedia, mulai dari Puritan’s Pride, Collatin dan Nutrafor. Agar tidak bingung, sebaiknya cek dulu poin-poin pilihan berikut. Kemudian kami juga menyertakan daftar suplemen pemutih kulit terbaik versi PickyBest. Bicara bersama!

Suplemen Pemutih Kulit Terbaik

Cara Memilih Suplemen Pemutih Kulit yang Bagus

Apa pertimbangan yang harus dilakukan saat memilih suplemen pemutih kulit terbaik? Anda bisa mengetahuinya satu per satu di bagian ini. Untuk mendapatkan produk yang tepat, pastikan Anda memilih aksesori yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Bahan Utama yang Biasa Terkandung dalam Suplemen Pemutih

Secara umum suplemen pemutih kulit memiliki dua komponen utama yaitu Vitamin C dan Glutathione. Kedua bahan tersebut telah terbukti efektif dalam memutihkan kulit. Pastikan untuk memeriksa ada atau tidaknya bahan-bahan ini dalam produk pilihan Anda.

Pilihlah Suplemen dengan Mengecek Mekanisme Kerjanya

Hal berikutnya yang perlu diperiksa ketika memilih suplemen pemutih kulit terbaik adalah apakah produk tersebut mengurangi produksi melanin (pigmen pembentuk warna tertentu) atau memudarkan melanin yang sudah terbentuk.

Pilihlah Suplemen sesuai Penyebab Terjadinya Kulit Kusam

Selain mempertimbangkan produk berdasarkan bahan dan mekanisme kerjanya, penting juga untuk memilih suplemen pemutih kulit terbaik yang memiliki efek langsung pada masalah kulit gelap karena suatu alasan. Anda dapat melihat presentasi lengkapnya di bawah ini.

  • Kulit Kusam karena Kekeringan dan Kurangnya Kelembapan pada Kulit

Jika kulit Anda kering, selain pelembab, Anda juga dapat memenuhi kebutuhan kulit dengan mengonsumsi suplemen makanan yang mengandung asam lemak omega-3, seperti DHA (docosahexaenoic acid) dan EPA (eicosapentaenoic acid).

Asam lemak esensial ini tersedia di perairan pesisir dari berbagai spesies ikan, seperti saithe dan sarden, yang berguna untuk menjaga fungsi sel normal. Untuk solusi yang lebih optimal, seimbangkan asupan asam lemak omega-6, seperti kedelai, almond, dan kacang mete.

  • Kulit Kusam karena Oksigen Aktif yang Menyebabkan Pembentukan Melanin

Oksigen aktif dapat terbentuk karena gaya hidup yang tidak sehat, konsumsi alkohol, radiasi UV, dan stres. Pembentukan oksigen aktif dalam tubuh mempengaruhi jumlah melanin yang dipromosikan oleh aksi enzim tirosinase. Untuk memaksimalkan fungsi suplemen, carilah produk yang mengandung bahan yang menghambat pembentukan oksigen aktif.

Beberapa elemen, seperti resveratrol, astaxanthin dan lycopene, memainkan peran penting dalam menghambat pembentukan oksigen aktif. Selain itu, bahan-bahan dengan sifat antioksidan, seperti vitamin A, C dan E, berperan optimal dalam menghambat pembentukan oksigen aktif.

  • Kulit Kusam dan Tampak Pucat karena Sirkulasi Darah yang Buruk

Kehadiran bahan peningkat sirkulasi darah dalam suplemen pemutih kulit terbaik pilihan Anda akan membantu Anda mengatasi kulit pucat dan pucat akibat sirkulasi darah yang buruk. Ekstrak jahe kering yang mengandung bahan aktif shogaol dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Bahan lain yang meningkatkan sirkulasi darah adalah terpene lakton dan flavonoid dari ekstrak daun Ginkgo biloba. Pastikan untuk memeriksa bahan-bahan ini dalam suplemen yang ingin Anda beli, terutama jika Anda ingin mengatasi masalah kulit pucat dan pucat.

Telitilah Keberadaan Bahan-bahan Lain yang Menawarkan Manfaat Lebih

Setiap suplemen pemutih kulit terbaik mengandung bahan yang berbeda. Kemudian lihat tabel bahan pada kemasan produk untuk mengetahui bahan dan kandungan apa saja yang ada di dalam suatu produk.

Umumnya, suplemen pemutih kulit terbaik mencantumkan bahan yang sangat baik pada label kemasan depan. Sementara itu, bahan-bahan dengan konsentrasi tinggi biasanya ditempatkan di bagian atas tabel komposisi di bagian belakang kemasan.

Pilihlah Suplemen Pemutih Kulit yang Aman Dikonsumsi Jangka Panjang

Hasil berupa kulit berseri tidak bertahan dalam semalam. Itulah mengapa Anda disarankan untuk mengonsumsi suplemen pemutih kulit setiap hari. Karena kita mengkonsumsinya dalam jangka panjang, jelas lebih mudah jika produk yang Anda gunakan bebas dari bahan berbahaya.

Saat membeli produk lokal, Anda bisa menggunakan label BPOM sebagai acuan untuk memastikan keamanan suplemen pemutih kulit terbaik yang Anda konsumsi.

Jika ingin membeli suplemen pemutih kulit impor, pastikan sudah diperiksa oleh lembaga sejenis seperti FDA (Food and Drug Administration) di Amerika dan sebagainya. Hindari produk yang belum mendapatkan izin edar, ya.

Pilihlah yang Paling Mudah untuk Anda Konsumsi

Suplemen pemutih kulit terbaik datang dalam bentuk lain selain tablet, seperti bubuk siap minum, minuman, butiran, dan banyak lagi. Karena setiap orang memiliki preferensinya sendiri, penting untuk memilih aksesori yang paling sederhana dan paling nyaman untuk Anda.

Pastikan Harga Suplemen sesuai dengan Budget Anda

Agar tidak menggelembungkan anggaran, sangat penting untuk mempertimbangkan harga. Karena sia-sia, jika suatu produk mengandung banyak zat pemutih, tetapi Anda enggan mengonsumsinya karena takut cepat aus, efeknya tidak akan maksimal.

Itu sebabnya di bagian selanjutnya, kami akan menunjukkan sepuluh suplemen pemutih kulit teratas dengan berbagai harga, dari sepuluh hingga seratus hingga hampir jutaan rupee untuk dipilih sesuai anggaran Anda.

Rekomendasi Suplemen Pemutih Kulit Terbaik untuk Wajah dan Badan

Berikut daftar suplemen pemutih kulit terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Pilih produk terbaik yang menurut Anda paling sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk harga yang sesuai dengan anggaran Anda. Selamat memilih!

1. Hakubi White C

collagen pemutih badan terbaik
collagen pemutih badan terbaik

Hakubi White C menggabungkan L-sistein dan vitamin C untuk menekan produksi melanin, yang membentuk kulit gelap. Produk bermerek Jepang yang diproduksi oleh SATO Pharmaceutical aman dikonsumsi karena telah melalui pengujian dan pemeriksaan kualitas BPOM.

Suplemen pemutih kulit terbaik ini mengatasi berbagai bintik pigmen pada kulit seperti flek hitam, flek hitam dan efek sunburn. Mendukung fungsi vitamin B5 untuk memaksimalkan metabolisme karbohidrat dan lemak. Ini bebas gula dan bebas kalori, suplemen ini sangat baik apakah Anda perlu selektif dalam asupan gula Anda atau dalam asupan kalori harian Anda.

2. Nutrafor White Beauty

Jika Anda sedang mencari suplemen pemutih kulit yang berasal dari BPOM, Nutrafor White Beauty adalah salah satunya. Suplemen berbentuk kapsul dengan bahan alami ini mudah dan praktis untuk dikonsumsi. Menjadi suplemen alami, suplemen ini tidak menimbulkan efek samping selama digunakan mengikuti rekomendasi yang tercantum.

Produk ini mengandung L-glutathione yang sangat efektif memutihkan kulit. Bersama bahan lainnya, suplemen bermerek Nutrafor berikut ini membuat kulit lebih kencang dan lebih terhidrasi. Dengan kata lain, garis-garis halus dan kerutan menghilang dan tampilan kusam akibat kurangnya hidrasi tidak lagi membuat Anda patah semangat.

3. Puritan’s Pride L-Glutathione

collagen pemutih badan terbaik
collagen pemutih badan terbaik

Puritan’s Pride menghadirkan suplemen pemutih tubuh terbaik yang mengandung L-glutathione sebagai bahan utamanya. Seperti diketahui, L-glutathione merupakan zat penting dalam tubuh yang disebut sebagai antioksidan utama. Sayangnya, pada usia 20 tahun, kadar glutathione dalam tubuh terus menurun sekitar 1-1,5% per tahun.

Untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan bercahaya, cobalah minum Puritan’s Pride L-glutathione secara teratur. Anda dapat membeli produk ini di berbagai pasar di kios-kios resmi atau di apotek terdekat, tidak sulit untuk menemukan aksesori ini. Cukup minum satu kapsul sekali sehari, tubuh akan merasakan efek memperlambat proses penuaan dan metabolisme yang terus menerus diatur.

4. CL Collagen 12+ Tri-Peptide

CL Collagen 12+ Tri-Peptide adalah kapsul kolagen murni yang diproduksi oleh merek Jepang Prime. Setiap mata mengandung 300mg tripeptide kolagen ikan hidrogen, 100mg glutathione dan 20mg ekstrak kulit pohon pinus. Jika Anda ingin merasakan manfaat kolagen untuk kulit dan tubuh Anda secara keseluruhan, ini adalah salah satu suplemen pemutih kulit terbaik yang patut dicoba.

Dengan menyimpan kandungan vitamin C tersebut, maka proses penyerapan gluten menjadi lebih maksimal. Bagi yang ingin meratakan warna kulit, CL Collagen 12+ Tri-Peptide bisa melakukannya. Bahkan, area gelap seperti lutut, siku, dan selangkangan dapat diringankan dengan tambahan ini. Selain aman dikonsumsi, suplemen ini tidak membuat ketagihan.

5. Tenlung Kesehatan Kulit

Tergantung dosisnya, Tenlung Skin Health bisa minum 2 kapsul per hari atau 2 kapsul sebelum tidur atau 1 kapsul di pagi dan sore hari. Setelah Anda mendapatkan izin edar dari BPOM, Anda dapat membeli suplemen ini tanpa harus khawatir dengan keamanan komposisi bahan-bahannya.

Berdasarkan bahan-bahan alami seperti buah zaitun, ekstrak biji bunga matahari dan ekstrak gandum, ini adalah suplemen pemutih kulit terbaik yang kaya akan vitamin E yang dibutuhkan kulit untuk meregenerasi sel-sel mati. Sedangkan vitamin C berasal dari buah ara dan daun kelor, yang mendukung perlindungan dari sinar matahari. Kolagen itu sendiri berasal dari teripang emas yang membuat kulit tampak muda dan kencang.

Kesimpulan

Manakah dari suplemen pemutih kulit yang tercantum dalam daftar saran di atas yang ingin Anda beli? Konsumsilah secara teratur untuk mewujudkan impian Anda akan kulit yang lebih cerah.

Selain merawat bagian dalam, penggunaan produk perawatan kulit atau kosmetik dengan bahan tambahan minimal dan kaya bahan pemutih kulit mengoptimalkan penggunaan suplemen.

Saran Vidio Untuk Anda mengenai : 5 Rekomendasi Suplemen Pemutih Kulit Terbaik